acquistare viagra Beberapa tahun lalu tiger SF sempat memakai knalpot original ninja 250. berhubung ninjanya dijual, tiger balik knalpot originalnya. Karena kangen sensasi saat menggunakan knalpot ninja, SF putuskan untuk hunting knalpot ninja bekas.  alhamdulillah nemu dalam kondisi prima di toko online.

global drugs direct viagra sales beli knalpot dibonusin kopi sama sellernya… kode ajakan ngopi neh 🙂 

http://salutedelluomo.net/articoli/come-puoi-distinguere-tra-il-viagra-e-i-falsi.php Belum dipakai jalan SF langsung kembali jatuh hati Continue Reading

http://38esimoparallelo.com/?x=vipps-pharmacy-canada-viagra-force&97b=a2 Penyakit motor lawas adalah perkabelan yang sudah getas. bagian bagian yang nempel rangka rawan korslet kena gesekan. Sabtu pagi diawal puasa ini SF sempatkan merapikan perkabelan. 1 hal yang penting adalah menyambung kabel secara kuat dan rapi. maklum…. banyak sambungan dimotor SF karena modifikasi maupun replacement bagi kabel lawas yang tak layak pakai.

where to buy pfizer viagra super active online Siapkan dulu bahannya : selang bakar( Kebetulan SF sedia buat bikin assist hook (rangkaian pancing), korek, gunting.

source link ini dia langkah-langkah menyambung kabel secara kuat dan rapi : Continue Reading

order female viagra usa

get link Air laut sifatnya korosif. bahan tackle anti karatpun bisa ancur kena air asin. 2 joran SF rontok ringnya karena kurang paham perawatan saat awal-awal hobi mancing.

go to link kali ini SF ingin sharing tips Perawatan Pasca Mancing di air asin

female viagra purchase 1. peralatan yang perlu dibersihkan setelah mancing adalah : joran, reel, gunting/tang, pisau, rangkaian pancing beberapa kali pakai, Umpan buatan. Continue Reading

clomid army drug test SF berlangganan first media sudah 2 tahun ini. dari paket internet+tv kabel yang 199rb (1mbps), hingga jadi Rp. 321.500(7mbps). karena kebutuhan yang bergeser tak lagi butuh TV kabel, tapi lebih butuh internet, SF memutuskan untuk ganti provider My Republik paket Fast (50MBPS!!!) seharga rp 359.400 dengan harga promo rp. 279.426. Karena salesnya gigih ngrayu SF sampai ngasih cash back 100rb, SF langsung samber tuh promo. Sehari langsung konek My Republik.

Selanjutnya adalah proses penutupan First Media (FM). kesalehan terbesar SF adalah berasumsi jika First Media adalah berlangganan prabayar. Bayar dulu baru bisa menikmati layanan. kalau ga bayar akan dimatikan/ditutup otomatis. Ternyata ga sesimpel itu… Continue Reading

suzuki ertiga ban 195/65-15

sekitar 2 minggu lalu SF mancing ke Pakis Karawang menggunakan ertiga. beberapa KM sebelum pantai jalannya rusak parahhhh…heran juga SF kok bisa ya tempat wisata rutenya kaya gini. padahal sekitarnya perkampungan nelayan yang tergolong padat. sekitar 2-3 kali, bagian bawah ertiga yang ditumpangi 5 dewasa dan peralatan mancing gasruk kontur tanah yang rusak.

Continue Reading

Dah lama SF ga nulis soal motor. berhubung ada pembaca yang konsul soal motornya sekalian dah SF bikinin artikel.

SF menjawab pertanyaan pembaca blog ini berdasarkan pengalaman belasan tahun menghadapi kerewelan si Tiger. kebetulan bro “x” motornya custom bermesin tiger. Dia mengeluh motornya susah dihidupkan.

berikut SF bagi pengalaman dengan si tiger. Motor susah dihidupkan berarti pembakaran tidak sempurna. Bisa jadi supply oksigen kurang, Supply bensin ga tepat, atau pemicu apinya yang ga bener.

Continue Reading

saat terakhir Ninja sebelum dilepas ke owner yang baru

Dari awal sebenernya SF demen motor sport naked dibanding fairing. karena satu-satunya opsi motor multi silinder yang pas dibudget di 2010, SF memutuskan memilih Ninja 250 karbu yang SF juluki si Bolot… alasannya warna item dan ownernya males mandiin :mrgreen:

Continue Reading

Xiaomi Amazfit BIP telah SF belikan buat Bunda 2 Mingguan sebelum SF membeli xiaomi Amazfit PACE. Gara-gara BIP ini SF kepincut dengan smartwatch. amazfit BIP boleh dikatakan versi compact (a.k.a Hemat) dari Pace.

left : amazfit BIP , Right: amazfit Pace

Secara fungsi, BIP yang harganya separuhnya Pace hampir sama. tapi tetap saja ada beberapa hal yang membuat BIP tertinggal. tapiii… ada juga fitur yang bikin Bip unggul dari Pace. Simak mawon

Continue Reading