Fitur Jam Pada Spedometer : Kecil-Kecil Cabe Rawit

New Megapro baru saja memakai fitur jam digital di speedometernya. Namun tiger smart faiz udah hampir 3 tahun pake fitur jam pada spedometernya. Baik digital maupun analog udah pernah nyoba. Berdasarkan pengalaman, yang awet dan tahan banting justru jam analog. Pake aja Jam tangan yang dicopot talinya. Trus tempel deh di spedometer pake double tape. kqkqkk……. Lumayan, jam seharga 25rb beli dipasar kaget ternyata vital manfaatnya dan awet juga (klo sekedar kena hujan sih ga majalah) udah 6bln pake ini. Biar kata temen ngledek. “Wuih antik juga ya motornya ada fitur jam analognya”. Smartf41z cuma senyum kecut. Biar dah yang penting fungsinya dan yg penting ga kuatir ilang jamnya. Kebangeten kalo ada tangan jahil sampe ngambil jam ini. kqkqkk….

kalo batere abis, tinggal buang aja trus beli jam baru. Lah harga baterenya bisa lebih mahal dari jamnya. he3...

Manfaatnya paling terasa pas berangkat kerja, apalagi kondisi trafic Jakarta yang kadang lancar kadang macet. Keberadaan jam ini paling tidak bisa memprediksi kapan kita nyampe lokasi tujuan. Buat turing juga sangat bermanfaat, kita bisa tau kapan waktunya sholat.

Ternyata ada juga pengendara sebelah yang nglirik jam ini saat menunggu di persimpangan kereta, bahkan ada yang nanya ” jamnya hidupkan mas?” sambil nujuk jam ini. he3….

6 thoughts on “Fitur Jam Pada Spedometer : Kecil-Kecil Cabe Rawit”

Leave a Reply

Your email address will not be published.