Hujan Deres Kok Malah Ngebut

Minggu sore pas nganter bini cari gorengan tiba2 terjebak hujan deres. Sambil berteduh nyamil gorengan,  Istripun bersandar di pundak Smartf41z. Jalan Condet Raya  menjadi saksi bisu kemesraan kita di sore yang menggigil itu…… Tiba2 dari jauh terdengar raungan mesin 2 silinder pake knalpot racing meraung2 dengan kecepatan tinggi menyalip bus mini dan beberapa pengendara motor sekaligus. Selepas itu Ninja merah itu melaju kesetanan. Saya dan nyonya cuma bisa tertegun dan lupa melanjutkan adegan kemesraan kita. Hallahhh….! lebay 😛

Sambil merenung dan membayangkan kalau tiba-tiba ada bus mini berhenti atau  ada motor didepan mengindari lubang. bisa gubrak tuh…! Apa ga sayang motornya, eh keselamatan jiwanya?

Kalau hujan dan ga bawa mantel hujan, mbok yo berteduh! apa kalo ngebut baju jadi ga basah?Ingat yang terancam bukan hanya ridernya aja tapi juga pengguna jalan lain. kalo lu mau nabrak tembok kek, jatuh selip kek, nyebur kali kek, ya itu pilihan Lu, jangan sampai ajak- ajak orang ya. Belum lagi kalo ada orang ga trima sama kelakuan Lu ngebut di jalan kampung kaya ngebut disirkuit trus doain yang tidak- tidak. hmm…

Pelajaran yang saya dapet sore itu : makan gorengan sambil ditemenin Istri tercinta saat berteduh dari hujan deres, romantis juga ya… 🙂

10 thoughts on “Hujan Deres Kok Malah Ngebut”

  1. Klo ane riding tau2 hujan deres mesti bete. Terbayang ribetnya nyuci motor. Nyuci sendiri pegel, di cuciin males ngantrenya. Maunya sih hujannya klo ane dah sampe rumah,hahahaha (ngarep).
    Baydewey, ane dah nemu tempat cimot yg mantap mas. Di ayama. Klo dari arah kramat jati bgtu masuk ayama kira2 50m sblh kanan (sblm turunan). Bersih, tempat nunggunya wenak dan jarang antri mas. Jadi lebih detail ngerjainnya. Buat nyuci kolongan mobil juga mantep. Cobain deh.
    Oh ya tanggal 28 mingdep klo sempat ikutan ke ciwidey yah mas bareng ninja riders condet. Kabari aje. Ok? Seepppp…

  2. lebih seru saat ujan deres berduaan sama bini di teras rumah, karena banyak petir jadi masuk ke rumah dan lsg ke kamar, selanjutnya ………………. (terserah isi apa aja) 😈
    kalo ujan deres di jalan gak ada tempat neduh ya terus aja dan selalu siap jas hujan..

Leave a Reply

Your email address will not be published.