16 comments on “Tiger Kesayangan Smartf41z Rontok Lagi

  1. Nmpku hbs servis lengkap (klep jg dstel)d’ahass, tp knpa ya k0k hbs itu mlh mbrebet trs putaran stasioner gk stabil(klo mesin dngin kecil tp udh panas gde sndri)

    Suka

    • Jangan2 manifollnya kurang rapet. tigerku dulu juga pernah gitu, ternyata klem manifolnya kurang rapet, angin palsu katanya. mungkin loh yaa…. atau jangan2 cuma setelan anginnya aja ga pas

      Suka

  2. Bang F4IZ mau nanya dong CS1 ane udh 40.000 KM tp udah bunyi brisik tek tek apa itu tandanya LAT udah lemah? ane udh nanya ke AHASS katanya LAT nya harus ganti kalo bli LAT thai dmn ya?
    Thank’s

    Suka

    • Di otista ada kayanya. perbandingan LAT ori 250rban Thailand cuma 70 rb. khasiatnya hampir sama. kalo CS1 kaga pernah liat mesinnya. tapi salah satu ciri Kamrat kendor saat stasioner rpm naik turun, atau malah ngegantung ga jelas saat gas dilepas. di bleyer dikit baru balik normal

      Suka

    • kadang muncul kadang ilang ya? kemungkinan rante keteng dan LATnya juga tuh. tapi sebelum ganti cek juga laher noken. kalo ingin ngecek LAT dan kamrat udah minta ganti gampang kok. copot dinamo stater, trus buka baut penutup setelan di LAT putar berlawanan jarum jam. Kalo suara anehnya hilang, berarti disitu penyakitnya. Segera ganti kamratnya aja kalo bisa LATnya sekalian. Kamrat pake ori yg 75rban, LAT cukup pakai thailand 70rb (yg ori 250rban).kalo ganti 2 benda ini ga perlu bongkar mesin. kalo ngecek laher noken, bongkar tutup gir keteng bagian atas (blok silinder sebelah kiri), begitu terbuka bakal kliatan gir noken, di jungkit aja pake obeng, kalo dia goyang berarti laher nokennya oblag. nah kalo ini baru bongkar mesin atas. setelah beres mongtornya langsung jual aja bro, ganti Diavel :lol:

      Suka

  3. brother…numpang tanya nih LAT tiger yg thailand itu yang ori thailand brpa harganya?
    terus nyari nya dimana yah bro..!!!!

    kalau bisa via fb aja boleh
    inbox ke fb ku deh :
    Ikhin Wae Lah

    Suka

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s