Dovisioso Benteng Sempurna

Kalo Stoner juara 1 di Silverstone udah bisa ditebak. Nah yang bikin Repsol Honda senyumnya semakin lebar Lorenso ga dapet poin kali ini. Sehingga yang semula Lorenso unggul 7 poin sekarang malah tertinggal 18 poin. Wadohhh… semakin berat perjuangan Yamaha musim ini. Ini semua ga lepas dari Dovisioso yang menjadi benteng pertahanan tangguh bagi Stoner. Bukan hanya benteng yang menahan serangan lawan tapi juga sukses merusak konsentrasi lawan. Awalnya Simoncelli hamper dlosor di lap-lap awal saat mencoba overtake Dovi, Simoncelli pun melebar dan disikat Lorenso. Kejadian lanjutan Dovi, Lorenso dan si Gimbal terleibat pertarungan memperebutkan podium 2 dimana Stoner udah jauh di depan. Lah kok Lorenso tiba2 dlosor dengan kecepatan tinggi, keliatan tuh motornya sangat parah.

eh lah kok beberapa lap kemudian Simonceli juga Dlosor, ga ambil pelajaran dari kejadian sebelumnya sih. Balapan di saat hujan emang beresiko tinggi apalagi dalam posisi menyerang, otomatis dituntut untuk nge gas lebih duluan saat keluar tikungan (disinilah Lorenso terjatuh), dan ngerem ekstra keras semepet mungkin dengan tikungan ( nah kalo ini Simoncelli yang kena batunya).

Dovisioso kok dilawan…! He3…. Endingnya Stoner finish juara 1 meninggalkan Dovi dengan selisih 15 detikan. dibelakang Dovi ada Collin Edward yang seakan nerima durian runtuh lah wong 2 pembalap didepannya pada dlosor. 🙂 Sedangkan The Doctor bener-bener apes di seri ini, setelah jatuh disesi kualifikasi sehari sebelumnya, eh saat latihan pagi sebelum balap jatuh lagi, saat start diurutan 13 dan finish diurutan 6.

4 thoughts on “Dovisioso Benteng Sempurna”

Leave a Reply

Your email address will not be published.