PRJ 2011, Motor yang Diharapkan ga Ada yang Nongol

Sebenernya ga ada niat pergi ke PRJ Sabtu ini. Karena takut…. takut kalap belanja macem-macem. He3… lah wong bulan ini banyak pengeluaran mau pindahan rumah, dan ngecat rumah kontrakan baru. Namun karena bundaFaiz pengen jalan akhirnya berangkat juga ke PRJ. Jalan-jalan bareng si Kecil yang punya unyeng2 dobel (pusaran rambut dua) emang butuh effort lebih, bukan kita yang ngarahkan tapi ananda yang ngatur kita jalan kemana. Akhirnya demi blog tercinta Bundaf41z terpaksa bertarung dengan si kecil sedangkan ane sibuk foto-foto. He3….

Yang menarik di stand Honda ada penampakan CBR 250 berlivery Repsol Honda yang juga dijual lebih mahal 3,5juta, yang ga kalah kerennya ada PCX putih dengan sidebox yang bentuknya mengikuti bodi.

PCX putih plus sidebox mengikuti kontur bikin tambah keren

Sedangkan usaha Smartf41z mengorek kapasitas next tiger menemukan jalan buntu, malah ditawari tiger revo.

Lanjut ke stand Yamaha masih didominasi aura motoGP ada motor Lorenzo yang dipajang tuh, eh ada juga penampakan skuter gambot tuh, belum sempet liat tipenya keburu sikecil cari masalah. He3…

skuter gambotnya yamaha tak ketinggalan

Di stand Suzuki ada 2 motor putih yang dipajang yang satu GSR 750 dan satunya lagi yang ane kira moge enduro ternyata thunder modifan, keren juga, GSX 600 juga dipajang dan beberapa motor Suzuki yang dimodif supermoto. Di stan ini Smartf41z didatangi seseorang yang keliatan ngerti banget soal motor, nah kebetulan nih ane sampaikan saran. Segera keluarin GW 250 dan reborn FXR dengan bodi yang nembak GSX. Beliau hanya bilang nanti saya sampaikan ke atasan.

yang kiri GSR750 yang katanya udah laku, sebelah kanan thunder modifan

Next di Stan TVS kekhawatiran ane terbukti, ada shock nitro Apache yang dipajang warna merah. Dan ada tempelannya diskon 15%. GLODAGHHHH!!!!! Hati tak kuasa menolak. Dengan berdalih nyariin shockbreaker buat adik yang di Surabaya (karena takut disuruh nunjukin STNK seperti di Bajaj) akhirnya sukses nyabet si shockbreaker nitro ini, harga awal 600rb jadi 510 sepasang. Pencarian shockbreaker ane berhenti sampe disini deh. Selain Tormax motor yang menarik perhatian ane adalah modifan Apache berfairing, namun saying beribu saying sepertinya motor ini mengalami krisis identitas dengan mengambil desain Suzuki GSX.

tak kuasa menahan hasrat, sepasang shock nitro apache pun berpindah tangan 🙂

Di stand bajaj ga ada yang menarik, hanya line up biasa yang dipajang. Sedang di Kawasaki keliatan lebih meriah dengan kehadiran ER4, ZX6R,ZXR1000 dan moge klasik W800.

yang 600cc, motor impian ane 🙁

Next di stand piagio tampil semarak dengan deretan vespanya. Nyonyapun terkiwir dengan motor-motor neoklasiknya. Bundafaiz pun merengek, Pa beliin vespa atu donk….! karena cinta istri langsung deh ane kluaren dompet. Yahhhh… duitnya abis buat beli shockbreaker. 😆 akhirnya cuma bisa kenang-kenangan foto deh. he3…..

Bundaf41z in action 🙂

Sayang beribu sayang motor-motor yang diharapkan pecinta roda dua ga ada yang nongol jangankan R15, fazer 250, GW250 atau next tiger lah wong penampakan CBR 150 aja ga ada. ato jangan2 ane yang kurang teliti liatnya. maklum hunting sambil jagain sikecil

18 thoughts on “PRJ 2011, Motor yang Diharapkan ga Ada yang Nongol”

    1. Cari yang flip upa aja. buat gaya oke, buat sefti oke tapi agak berat seh…. Semakin berat semakin stabil buat kenceng kan. he3…. Sabtu kmaren, spulang PRJ ane mampir ksitu tapi barusan keluar katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.