Spin Motor Paling Berjasa Saat Pindahan Rumah

Bulan-bulan ini ane dan keluarga disibukkan ritual pindahan rumah. Beginilah nasib kontraktor. Sering pindah-pindah rumah. Bukan karena ga pengen beli rumah sendiri tapi dinasnya ga tentu sih bisa mutasi ke seluruh Indonesia sewaktu-waktu. Karena rumah ane masuk gang. Untuk pindahan rumah terasa sangat menyulitkan. Nah karena rumah barunya jaraknya Cuma 1-2 km dari rumah lama, akhirnya diputuskan untuk nyicil barang-barang yang diangkut. Weekend kemaren mulai proses pemindahan barang ini. Motor yang ane pakai yakni Suzuki spin 125 milik bundaf41z. karena dek depan rata dan Joknya lumayan panjang. Bisa muat banyak barang tuh. Disektor depan bisa muat barang setinggi dada. Sedangkan belakang bisa diiket barang-barang  juga. Dengan membawa beban seberat itu ternyata jago juga motor ini. Shock belakang nyatanya masih bisa empuk tuh meski juga boncengan dengan anak istri + barang pindahan, namun shock depan yang terasa mentok. So jalannya pelan-pelan aja deh. Pemerkosaan otomotif nih. He3….

sampai letoy dia diperkosa habis-habisan.... 😛

Akhirnya pada hari kedua saat balik mindah barang ke tiga kalinya hari itu si Spin udah ga tahan lagi diperkosa. 😛 mogoklah dia. Ternyata dugaan ane tepat. Selang vakum yang mengarah ke karburator klemnya lepas, sehingga bensinnya ga mau turun. Kasihan juga deh Spin ini. Karena ga mau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Terpaksa cukup sampai disitu aja kegiatan nyicil barang pindahan. Tinggal Minggu depan mo nyewa pick-up untuk barang2 besar. Kalo ga ada spin bisa 2 kali bolak balik nyewa pickupnya, jadi mahal juga nantinya. Bukannya pelit tapi tersiksa untuk ngangkat barang dari rumah digang kecil  ke jalan besar. Pindahan rumah sebelumnya sukses juga spin ini ngangkut kulkas ke jalan besar. Ha3….

2 thoughts on “Spin Motor Paling Berjasa Saat Pindahan Rumah”

Leave a Reply

Your email address will not be published.