Gara-Gara Ban Vulkanisir, Makin Cinta Sama Tanah Air

Tiba2 teringat pengalaman masa lampau saat di SMA. Saat pulang sekolah ban depan sobek gara-gara kena beling (pecahan kaca) dan ga bisa ditambal, akhirnya dengan terpaksa ane beli stok ban yang ada di tukang tambal, nyarinya yang paling murah asalkan bisa nyampe rumah, maklum uang sakunya mepet. 🙂 . Sama tukang tambal ditawarin ban vulkanisir, ya apa boleh buat. Awalnya sih ane ga berani kenceng nyetir motornya. Setelah seminggu dipake jadi keenakan dan lupa kalo ban depan vulkanisiran, saat nikung kanan dalam kecepatan sedang tiba-tiba grip depan ilang dan sukses cium aspal. Untung dibelakang ada teman sekolah ane dan lantas memberi pertolongan. “ngapain luh nyium aspal”, ane jawab aja sekenanya “Gw Terlalu Cinta Tanah Air”. Sambil mringis kesakitan…  🙂 pas ane mungut spion ane yang lepas eh di aspalnya masih terlihat bekas karet ban yang terkelupas , dan setelah ane liat ban depan ane ternyata emang bener asalnya dari ban depan ane. Gara-gara ban vulkanuisir ini ane makin cinta tanah air alias nyium tanah dengan sukses. Dhower deh….  😛

6 thoughts on “Gara-Gara Ban Vulkanisir, Makin Cinta Sama Tanah Air”

Leave a Reply

Your email address will not be published.