Baut/ Kenop Tutup Rangka Ninja 250 Rawan Hilang

Ini adalah salah satu penyakit bawaan ninja 250, baut kenop tutup rangka gampang lepas. Punya smartf41z baru dipake sebulan udah ilang satu waktu dipake jalan. Kalo tau gini, dari udah ane rekatin deh. Saran bagi pemilik Ninja 250 agar segera lem bagian ini agar ga gampang copot. Pake lem kaca aja udah lumayan kuat kok. Kalo hilang harganya sih ga seberapa mahal kira2 15-20 sebiji tapi susah nyarinya, ga semua dealer punya. Sedangkan parts aftermarketnya harganya mahal bisa 300rban/set.

Untung ga sengaja nemu bikinan pengrajin lokal dari kaskus, harga Cuma 100 ribuan (1set). Namun sayang pengerjaannya agak kasar. Alhasil ane bersihkan dulu sampe mengkilap dan diberi aksen item-item pake cat, agak ca’em deh. setelah itu baru ane tempel ke rangka dengan sebelumnya diolesin lem kaca dulu. Sedangkan 3 baut ori yang tersisa ane simpen aja buat cadangan.

baut/ kenop tutup rangka murmer

9 thoughts on “Baut/ Kenop Tutup Rangka Ninja 250 Rawan Hilang”

    1. doi ga ngaku sih…..
      udah tak iket, tak panggilin algojo, tak gelikitik… tetep ga ngaku. ha3….. tapi gampang banget nyongkelnya. yang satu ketahuan jatuh waktu ngeluarin motor dari teras rumah. ati2 ati yang bagian atas

Leave a Reply

Your email address will not be published.