Modifikasi Motor Meniru Merk Lain, Sah-sah Saja Asalkan….

Sebenernya sih sah-sah aja modif oleh empunya motor bagaimanapun alirannya. Tapi rasanya kurang sreg aja kalo modif motor dengan model yang mencomot bahkan copas  motor lain yang lebih premium apalagi beda merk. Kliatannya memaksa dan menunjukkan keinginan yang ga kesampaian. Menurut smartf41z harusnya ada kebanggaan bagi biker yang bisa beli motor apapun merknya. toh itu dari hasil keringat sendiri. Bayangin deh kalo umpama ada motor batangan yang modif pake fairing CBR 250 atau Ninja KRR/250, trus begitu di lampu merah ketemu CBR 250 atau Ninja beneran kan jadi tengsin juga. Kalo modif ringan mah liat fungsinya aja -seperti tiger ane ganti shocknya TVS karena reboundnya bagus, tapi secara keseluruhan motor ane ga kliatan seperti TVS kan? trus kampas rem kadang pake punya suzuki dan yamaha tapi apa bisa motor ane dikira suzuki ato yamaha. Saat gelaran PRJ kali ini dealer TVS yang mengalami krisis identitas dimana Apache di modif meniru Suzuki GSX kan maksa jadinya, apalagi motor ini dijadikan ikon di stand TVS.

Nah kalo modif frontal termasuk kosmetik, sekalian aja yang bikin beda dari yang ada.

But it’s just my humble opinion, dont take it soo seriously

– Proud for the bike you’re ride on –

10 thoughts on “Modifikasi Motor Meniru Merk Lain, Sah-sah Saja Asalkan….”

  1. waduh, kl personal ngemodif mirip pabrikan lain sih itu selera n kadang faktor dana,.. tapi kalo pabrikan ngemodif mirip pabrikan lain beneran krisis identitas n g ngehargain produk sendiri!

  2. klo pandangan ane lain, biker yg memodifikasi penuh motornya kek suatu moge, misalnya R6, tandanya gak mampu bli tu motor, jd pelampiasanny pake modif. tp kesanny jd wagu, mending berusaha keras biar punya R6 beneran..

Leave a Reply

Your email address will not be published.