Asa Honda Keluarkan Street Bike Untuk Pengganti Tiger

Street bike 150cc udah, sport fairing 250cc udah, sport fairing 150 juga udah. Toh kesemuanya kliatannya masih susah membendung laju Yamaha di kelas sport. Lah wong punya honda Cuma 1 yang bertaji Yup New Megapro! Sedangkan duo CBR untuk menyasar kelas yang jauh diatas, dan tiger … males bahas  ah……

Setelah mengecewakan banyak pihak yang menunggu CBR 150 dan banyak juga berharap di CKD sehingga harganya bisa ditekan lah kok brojol dengan harga 33jt, diharapkan honda segera menelorkan motor lokal yang superior dikelasnya untuk pengganti tiger yang hampir jadi fosil :P. Santer kabar kalo manajemen honda bakal pake mesin NMP yang dibore up 225cc, (hmmmm sayang juga ya knapa ga sekalian 250cc), nah untuk menahan agar FBT (fansb boy tiger) ga selingkuh paling tidak performa next tiger bakal setara dengan Pulsar 220 dengan harga yang ga jauh dengan tiger sekarang. Jangan sampe diolok-olok motor lemot menang merk doank tapi operpresss…. 😛 Masalah bodi ane tetep yakin bakal segaris dengan NMP alias ga jauh dengan CB 300 twister dengan monoshock dan double disk tentunya. Ada baiknya juga honda segera bocorin teaser next tiger ini biar yang udah nabung buat beli CBR kemaren duitnya bisa ditahan dulu buat nebus next tiger.

Pabrikan laen kok ga ada yang menyasar pangsa pasar street bike naked 250 cc ya? padahal banyak yang nungguin loh. Bikin deh yang ramah buat sehari-hari dengan keberadaan standar tengah dan kick stater. Nah kalo urusan ini disinyalir honda lebih bisa mengakomodir karena next tiger ini direncanakan di desain di Indonesia, ga nyontek 100 % dari produk honda global.  Desainnya dan fiturnya yang bener-bener bikin penasaran….

6 thoughts on “Asa Honda Keluarkan Street Bike Untuk Pengganti Tiger”

Leave a Reply

Your email address will not be published.