Hobi Motor, dikalahkan Usia?

Sejak SD/SMP SF emang tergila-gila dengan motor. Saat itu hanya sebatas koleksi poster-poster Moge Sport dan bertekad suatu saat harus punya moge. Seiring berjalannya waktu keinginan itu ga begitu saja terkubur, namun lebih realistis menimang skala prioritas. Toh untuk menikmati moge ga harus beli kan? Pinjem ato nyolong juga bisa. Hallahh!!! πŸ˜›

SF sendiripun sebenernya ga ada niat beli mobil untuk masa depan , maunya sih koleksi motor + moge kalo bisa. Tapi jika udah ada anak + 2 istri. Ehh Salah… πŸ˜† , Β Istri + 2 anak dan pembantu apa ga harus beli mobil? Hobi bakal tetep ada namun akan lebih realistis saat usia dan kondisi (terutama keuangan) yang berubah.

bisa ga bisa
milih ini ato mobil?

Teringat saat masih aktif dalam komunitas Tiger di Jawa Timur, ada seorang anggota senior saat itu korlaks Jatim, Usianya cukup berumur namun masih seneng turing kemana-mana bahkan konon sampe Jogja boncengan dengan istri.

17 thoughts on “Hobi Motor, dikalahkan Usia?”

  1. yg 250 blom pernah liat, kalo yg 400cc pernah minjem punya temen jaman kul dulu.. yg 1/3 liter lewat dikit aja udah ajib, gimana yg 1 liter yak?
    blom tau rasanya naek motor yg 1 liter, paling ya gede ya bandit 400 itu..

  2. enak kalau istri dukung hobi kita. kayak saya nih tiap ganti motor atau modif yg ada cemberut aja, pemborosan katanya tapi apa mo di kata, panggilan alam.

  3. Yup, si istri dulunya gak suka yg namanya spd motor.. Tp agak sedikit berubah waktu si ninin nongol ditengah2 kehidupan kami.. Lha dia malah tambah suka waktu aku ajak jalan2 ke seputaran sentoel, lihat banyak moge (supersport superbike) yg lg ngumpul….tu si ninin nongol ditengah2 kehidupan kami.. Lha dia malah tambah suka waktu aku ajak jalan2 ke seputaran sentoel, lihat banyak moge (supersport superbike) yg lg ngumpul….

  4. kapan ya bisa punya bandit 400 ataw hornet 600 ❓
    *ntar klo udah beli wkwkwk,piss bro,just kidding πŸ˜€ :Dwkwk,piss bro,just kidding πŸ˜€ πŸ˜€

  5. yg namnya menimati moge, gak harus dibeli. paling nggak motor idaman yg terjangkau bisa terbeli dan dipake menemani mengarungi kehidupan.. mobil jg perlu, tp lbh enak naik motor..

Leave a Reply

Your email address will not be published.