Modifikasi terus balik ke standar

Hal ini pernah dialami SF saat SMA menginjak kuliah dulu. Tunggangan SF adalah GL Max Neotech 125. Berbagai modif extreem sudah dilakukan yakni, ban lebar milik Tiger, cat bodi hijau muda, monoshock, batok street fighter, setang jepit, footstep underbone dan footstep boncenger model gantung. Pada sektor dapur pacu lumayan ekstreem juga seher GL Pro, noken as racing, kompresi tinggi karbu gedhe ga inget punya apa. Yang jelas larinya edan ga kala tarikan sama tiger sekarang. Nah begitu kuliah udah merasa ga nyaman banget sama motor ini. Pelan-pelan balikin deh motor ke standar lagi. Alasannya rute udah sering lewat keramaian sehingga setang jepit dan footstep racing sangat menyusahkan, nah alasan lain borosnya ga kuku dan suara mesin kaya mesin jahit. he3…. Saat ganti tiger sama juga langsung di obrak abrik, namun kali ini kapok main disektor mesin cukup di kosmetik aja lah.

Nob1 silent sport terserang karat parah

nah modifikasi yang sudah ane balikin ke standar yakni dulunya monoshock ganti lagi ke stereo karena ga kuat nahan beban berat. Dulu juga sempet pake setang jepit, sekarang udah balik lagi pake standar. Nah kedepannya knalpot racing nob1 silent sport mau gw balikin standar lagi deh. padahal sayang juga knalpot ini barang langka sih. namun biar ditangan pemilik baru semakin terawat. he3….

6 thoughts on “Modifikasi terus balik ke standar”

  1. nobi silent sport efeknya gimana gan? waktu itu lagi kosong, jadi akhirnya ganti pake AL triovale..
    sekarang tigernya sendiri udah di garasi orang, gak niat jual benernya, tiger tua lansiran 97.. semua masih standar kecuali knalpot.. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.