Rute Baru, Hati-hati Kalau Tidak Ingin Celaka

Mulai Selasa Minggu depan Smartf41z pindah rute baru karena tuntutan tempat kerja. Dari sebelumnya Condet- Kalibata (jarak 6km) yang cukup ditempuh 15 menit di kemacetan sekarang beralih ke rute Condet РKelapa Gading (jarak 22km) lewat Yos Sudarso kearah priok dengan waktu tempuh 45menit kalo nyantai. Nah Minggu kemaren istri penasaran pengen liat tempat kerja baru otomatis si kecil harus diajak juga to, lah ga ada orang lain dirumah. nah ada 3 opsi naik spin, ninja ato tiger. Karena ingin nostalgia, bundaf41z memilih naik Tiger. Nah berhubung belum hafal rute dan takut kebablas ane senjatai motor pake tankbag 7-gear plus GPS dari HP xperia ane. Posisi berkendara tankbag didepan, ane, sikecil, bunda dan Rear box K42. Rute yang terbilang lumayan jauh ga begitu macet namun terdapat  jebakan maut, tercatat ada beberapa penutup jalan yang menonjol cukup tinggi dan bahkan di flyover (kalo ga salah fly over kedua) terdapat lubang jalan yang tidak ada penutupnya. hmmm jika ada rider sembrono ato ga konsen bakal celaka pastinya.

Rute lumayan lancar, tapi hati2 banyak jebakan dan sering bertemu kendaraan berat

Meski rutenya cuma lurus dari arah PGC ke arah tanjung Priok namun terdapat cabang2 saat ke fly over nah jika salah jalur pasti deh kesasar, oleh sebab itu sebelum masuk persimpangan harus mengurangi kecepatan untuk melihat petunjuk jalan, belum lagi jebakan tilang kalo pengendara meleng dikit dan masuk jalur cepat khusus mobil. Wah kesalahan juga pake tiger+box buat jalan jauh kalo bawa sikecil, bunda jadi ga bisa leluasa bergerak, dan kegencet terus dengan sikecil yang banyak ulahnya. tercatat ada 2 kali berhenti untuk istirahat.

6 thoughts on “Rute Baru, Hati-hati Kalau Tidak Ingin Celaka”

  1. bypass dari clilitan ampe priok sekarang banyak flyover terutama tiap perempatan yak? hwaaahhh… makin ruwet aja tuh jakarta..
    bikin males pulkam kalo ngga kangen emak..

Leave a Reply

Your email address will not be published.