18 comments on “Ninja 250 Menembus Kemacetan, Ga Masalah!

  1. Kalo grusa grusu sayang fairing lecet. Harga fairing ninja kalo gak salah 7 juta ya ? 😯
    terus belum lagi bbmnya. Kaya konsumsi mobil euy.

  2. tb bb brp om? Sy 165 67kg cape bgt bw ninin d kmcetan,akhirnya cm dpke sekali2 aj,mending metik om kl mcet,kl ninin mah bt ngapel aj

  3. pulang kampung ae.. nang ndeso jarak 30km bisa ditempuh 30 menit pake bebek 125, pake motor batangan dibawah 200cc ya dikurangi dikit lah menitnya 😳
    pake ninin 250? eman velg ama as rodanya, jalanannya terlalu mulus karena kebanyakan lobang 😆

  4. Buset dah dalam kemacetan gak berkutik, 20 km = 1 Jam 45 menit??? Berarti gak jauh beda dengan cbr150 dong, kan sama2 sport berfairing…
    Makin menguatkan alasan beli motor sport naked nih…

    • Yup buat jakarta motor berfairing sangat ga disarankan buat harian. Kalo sesekali sih ga masalah. Tapi emang kejadian itu saat bulan puasa. Klo diluar bulan puasa ga separah itu macetnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.