Hasil Polling : Milih Ninja atau Moge Bekas

Polling dibuka sejak 28 juli lalu dan hasilnya bisa ditebak, dari 130 responden jika punya duit 50jt lebih memilih beli ninja sebanyak 102 responden atau 78.46% sedangkan sisanya 28 responden atau 21.54% milih moge bekas

Alasan bagi yang milih ninja sama seperti alasan SF, sparepartsnya mudah didapat apalagi yang fast moving, pajaknya relatif lebih murah, dan belum siap mental piara moge bekas yang suku cadangnya susah dicari dan mahal. Riding style moge juga kurang bersahabat buat jalanan di Indonesia. Toh sensasi naik Ninja 250 udah hampir seperti mengendarai moge kok, cuma powernya aja ga seganas moge apalagi yang 4 silinder. Karena alasan inilah SF sengaja ga memberikan option CBR 250, lah orang Amrik malah komen naik CBR serasa naik scooter :mgreen: !

Sedangkan yang milih moge bekas karena sensasi power dan dentuman mesinnya sebanding dengan perjuangannya. Suzuki Bandit dan Honda CB hornet jadi primadona di kelas ini karena ukurannya yang ga seberapa gambot dan mesinnya yang sudah mengadopsi 4 silinder..

Mungkin jika survey dilakukan di komunitas moge bakal beda hasilnya ya.ย  Apapun pilihannya ada pro dan kons nya!

16 thoughts on “Hasil Polling : Milih Ninja atau Moge Bekas”

Leave a Reply

Your email address will not be published.