Ada Apa dengan Bebek ???

Sepekan terakhir banyak blogger menyingkapi soal iklan BAJAJ Indihe yang nyindir motor bebek dalam iklannya. Mindset brother yang mendewakan motor batangan diatas bebek/matic bakal berubah kalau sudah berkeluarga sendiri dan kondisi ekonomi pas-pasan. Bebek / Matic adalah motor wajib disetiap keluarga biker. Kenapa ???

1.  Motor bebek memudahkan bawa barang belanjaan banyak, belum lagi harus boncengin anak istri, tinggi jok rata2 ga begitu tinggi, memudahkan memudahkan membonceng orang tua.

2. Harga terjangkau terutama bagi yang ekonominya pas-pasan, istripun ga kesusahan kalo gantian mau pake motor( bebek bobotnya lebih ringan apalagi dibanding produk India yang buerat banget).

3. Sparepart lebih mudah didapat dibanding motor laki .)

4. Ga Pake kopling ga capek kalo buat kemacetan.

Bukti Bebek Masih Eksis

Kalo ada yang bilang hari ini masih perlu bebek?, bebek adalah pembodohan otomotif, bahkan ada yang komen disebelah bebek sebagai bentuk penjajahan jepang atau apalah…. berarti mindsetnya masih egosentris dan yang jelas menyindir mayoritas pengguna motor di Indonesia (termasuk nyindir orang tua dan sodaranya masing2).

faiz in action

Bebek/ matic adalah motor pertama pilihan paling bijak untuk yang sudah berkeluarga apalagi keluarga biker. Sedangkan  motor laki cocoknya buat motor kedua (buat ngantor ato bahkan nyentul 😛 ).

Mungkin komentator dibawah ini lebih punya banyak alasan kenapa pake bebek/matic :

14 thoughts on “Ada Apa dengan Bebek ???”

  1. motor bebek 2 ekor di rumah jadi rebutan, sedang motor batangan aye doank yg pake..
    ya sudah kalo cuma beli pulsa di konter sebelah, naek onthel saja.. 😀

  2. smartf41z :
    he3… apalagi cewek kasian kalo naik motor laki

    bukannya no pict = hoax, aye kadang nemuin di daerah yg sama saat berangkat jadi kuli pabrik itu ada ibu2 bawa moge cruiser macam panthom ato kaisar nganter anaknya sekolah 😳

    lalu kalo ada bencong naek motor batangan itu perlu dikasihani gak? pernah juga aye ketemu yg beginian, dari belakang wuih ada cewe bergaya maskulin naik motor batangan, saat sejajarin motor lirik sebentar langsung aye gas pooolllll…. ngeri ah.. ntar digarot ledes :mrgreen:

    1. Pernah juga sih SF liat cewek naik motor batangan. tapi cewek normal pada umumnya sih milih bebek ato matic. kalo bencong cocoknya naik becak deh. kqkqkqk kembangkuning.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.