Siasati Mudik agar Hemat dan Nyaman

Sebenernya niatan SF adalah pulang pas lebaran. Niatan naik kereta api meskipun harga resminya sudah 650rb/orang untuk kelas eksekutif  alias naik 2 x lipat dari harga normal (maklum sama Bunda dan Faiz, kalo ane sendiri kelas ekonomi/ bisnis pun dijabani) namun apa daya beberapa saat setelah pemesanan tiket dibuka tiket langsung ludes.

Akhirnya SF berkonsultasi dengan Orang tua di Surabaya, mereka malah nyaranin ga usah pulang,  sayang duitnya dibuang-buang. Tapi kok SF sendiri rasanya ga enak kalo lebaran ga ketemu orang tua. Setelah mempertimbangkan akhirnya SF memutuskan menunda mudik lebaran. Sabtu 10 September diputuskan untuk mudik ke Surabaya. Rencana semula naik kereta  dibatalkan dan memilih naik pesawat tiketnya.  Harga tiket malah lebih murah daripada kereta untuk berangkat 400 rb/ orang sedangkan baliknya dapat promo 175 rb/ orang! Kondisi arus mudik pun sudah sepi.

Akhirnya bisa pulang juga menemui keluarga tercinta, meskipun moment  lebaran sudah lewat yang penting dapat berkumpul lagi dengan keluarga.

Semoga aktivitas ngeblog tetap lancer karena ada Opad yang menemani.

2 thoughts on “Siasati Mudik agar Hemat dan Nyaman”

Leave a Reply

Your email address will not be published.