Usia Bertambah Selera Permotoran Berubah

Saat SMP sampai Kuliah SF punya impian memiliki motor pure sport. Saat SMA Bokap Membelikan GL Max untuk transportasi kesekolah. Modifikasipun mulai dilakukan bertahap pada GL Max malang ini :mrgreen: hingga kondisi terakhir motor sudah mengadopsi Setang jepit nunduk, monoshock, ban lebar milik Honda tiger, footstep racing dan boreup mesin memakai seher GL Pro.

gambar kenangan yang terselamatkan

Namun ada satu keinginan yang belum terpenuhi karena keterbatasan dana yakni pasang fairing, maklum masih mahasiswa dan saat itu fairing masih menjadi barang eksklusif.
Saat menginjak dunia kerja SF baru mampu mencicil sebuah Honda tiger, kali ini keinginan SF mulai berubah, aliran modifikasi bergeser dari puresport ke motor yang lebih ramah yakni street fighter. Modifikasi langsung dilakukan Ban lebar, Knalpot Racing, Lampu depan pake Honda karisma, setang jepit yang ga terlalu nungging dan monoshock tentunya.
Nah menjelang umur 30an hingga sekarang selera juga berubah lagi. Pengennya motor turing yang nyaman dikendarai. Alhasil tiger ganti tongkrongan lagi. Setang balik ke orisinal plus raiser, pasang box belakang pakai braket geser biar bisa disandarin, knalpot balik lagi ke orisinal.
Ngakunya pecinta aliran turing tapi kok beli Ninja 250 yang beraura sport. 🙂 kalo ini udah dibahas sebelumnya

ini juga belum keturutan he3......

6 thoughts on “Usia Bertambah Selera Permotoran Berubah”

Leave a Reply

Your email address will not be published.