GW 250 ato next tiger?

image

image

Berita GW 250 makin hari makin hot. Ditambah lagi suzuki dah ngeluarin official video nya. Dipastikan banyak orang bakal antusias menyambutnya. Andaikan SF belum beli ninja tentu ane bakal langsung inden motor ini. Tapi jujur sekarang udah terlanjur cinta ama si ninin. He 3…. jika gw 250 bisa dijual lebih dulu dari next tiger, bisa jadi banyak potential buyer tiger bakal pindah ke suzuki, apalagi saat launching pertama disertai harga promo. Sejak 2 tahun terakhir banyak pecinta tiger dikecewakan oleh ahm karena berharap bakal ada major upgrade pada honda tiger terutama mesin barunya yang lebih powerfull, namun nyatanya sampai detik ini tiger dibiarkan paling merana ( dibaca : jadul) diantara produk honda lainnya. Menurut ane sih karena pangsa pasar tiger sangat kecil dan honda sudah punya produk flagship lain ( CBR series). Ditahun 2012 jika ane disuruh milih antara next tiger dan gw 250 jelas ane milih gw250 selain karena udah jenuh menunggu tiger, disinyalir kelebihan yang dimiliki tiger bakal tenggelam dibawah GW250. Kecuali… next tiger punya rangka teralis dengan mesin 2 silinder. Ini mah jelas ngimpiiiii…! Tapi yang bikin gw250 akan susah merontokkan nama besar tiger semata2 karena pricing tiger yang lebih murah dibanding gw 250. Lagipula honda sudah berniat menjadikan motor sport kasta tertinggi yang diproduksi lokal di Indonesia. Next tiger masih gelap kapasitas mesin yang dipakai, yang jelas jangan harap multi silinder, harga kemungkinan besar dibawah 30 jt. GW250 udah jelas 250 cc 2 silinder, dan harga kemungkinan di atas 35jt. So pilih mana antara Tiger dan GW 250? Ini tergantung dari tabungan dan kredit yang disetujui. He3….
Berarti cuma ada 1 pabrikan besar yang ga punya jago di kelas 250 cc ya….. malu ah kalo cuma mikirin gedhein untung tapi produk flagship aja ga punya. Bobok ahh….

15 thoughts on “GW 250 ato next tiger?”

  1. mantab dah, tahun depan bakalan banyak godaan.. harusnya fazer 250 dan R15 dikluarin, tampang next tiger wajb VTR 250 atau CB300.. ttp setia menanti ktm duke.

  2. moga2 mesinnya bukan made in china… 😉
    emang bener, sayangnya SOHC, jadi agak berkurang gregetnya, jadi mikir2 lagi deh, soalnya nanggung. blm lagi mslh hrg, secara indomobil gitu lho, bakalan masang hrg lumayan tinggi nih kyknya, 2 silinder gitu lho…

Leave a Reply

Your email address will not be published.