Tigerku lebih kenceng dari Ninja 250

image

Eitsss… jangan salah sangka dulu. Realnya Ninja bisa 160 kpj lebih bahkan beberapa ninja standar di youtube bisa 170an kpj. Tapi bolot milik SF maksimal cuma sampai 130 kpj. Itupun terpaksa saat turing bareng si voorigernya ngebut, sedangkan ane ga tau jalan sehingga mau ga mau buntuti dari belakang. Si bolot emang motor yang di eman2 mengingat untuk menebusnya perlu perjuangan hebat, sebagian besar riding bersamanya boncengan anak istri( kecuali turing kemaren) , otomatis si bolot pun terpasang limiter. Kecepatan 80 kpj cubitan di perut, kec 100 jitakan di helm, kecepatan 120 bisa jadi cekikan di leher :lol:. Selain itu mungkin karena usia dah ga muda lagi dan teringat dengan si Faiz, udah ga brani grusa-grusu.
image
Beda saat punya tiger 7 tahun silam. Namanya masih jiwa muda begitu liat jalan lempeng dikit langsung penasaran pengen ngebut. Nah saat itu kebetulan di jln raya sepanjang Surabaya kondisi bener2 sepi karena pas pilkada. Ane geber maksimal tiger kesayangan, hasilnya kecepatan yang diraih sekitar 140 kpj dalam posisi menunduk habis dan kondisi mesin motor std hanya ganti busi racing. Namun sekarang terasa sekali penurunan performa tigerku ini, meski udah servis besar dan oversize 25 tetep ga seprima dulu. Tapi ga jadi masalah, yang penting saat ini motor harus nyaman dikendarai, ga perlu grusa-grusu asal selamat. Tapi kecepatan 130kpj di ninja kok krasanya kenceng bgt ya. Ga bisa bayangin riding sampai 170 kpj.

29 thoughts on “Tigerku lebih kenceng dari Ninja 250”

    1. hahahaha, ada temen satu komunitas di sini :D, kalo di palembang gampang bawa pies sampe 60kpj ya gan? kalo di jakarta jam berangkat kerja dapet 30 kpj aja udah alhamdulillah, sesuatu banget 😀

      1. berarti dijakarta ato kota2 yg sering macet lainnya lebih enak yah motor yg bertorsi a.k.a akselerasi a.k.a pelintir gas dikit langsung ngacir…krn top speed gak guna dimari

  1. ninin 250 mank bgtu.. Jgn liat spidometer,tp coba dibandingin.. Ninin 250 kecp. 40kpj dan tiger kecp.sama.. Ntar pasti ketauan… Udah di coba.. Ninja 150 RR kecptan.160kpj disalip ma ninja 250R kecp.150kpj… Salam kenal

  2. ninin 250 mank bgtu.. Jgn liat spidometer,tp coba dibandingin.. Ninin 250 kecp. 40kpj dan tiger kecp.sama.. Ntar pasti ketauan… Udah di coba.. Ninja 150 RR kecptan.160kpj disalip ma ninja 250R kecp.150kpj… Salam kenal hehe..

  3. tiger revo aq kok bs sampe 145kpj ya padahal cuma ganti knalpot HKsport , ama naik jarum aja ….. 🙂

  4. Itu ninja hatori ato ninna 4t kok bisa ampe 170kmpj setau ane ninja 250 cuma ampe 150 aje dah pol2an di jalan lempeng, pake pertamax turbo lagi,
    Ni yg punya blog blum pnah naik ninja gas pooll di balap cb tua ni,.

Leave a Reply

Your email address will not be published.