Parkir Moge di Lapiazza, Non Moge pun Boleh Nunut

image

Saat berkunjung ke Mall Lapiazza( kelapa gading Jakarta Utara) tepatnya di Gading Food City dalam rangka tugas dari kantor, SF melihat deretan motor Ninja 250, Ninja 150RR dan PCX 125. Saat bertanya pada CS manager yang mengawal SF, doi menjawab “itu parkiran khusus moge”. SF pun cuma tersenyum simpul, tapi gatel juga kalo ga meneruskan pertanyaan tadi. Emangnya kriteria motor moge gimana ya? Jawabnya ” ya kapasitas mesinnya besar” ane pun ga tega melanjutkan pertanyaan, lah sama sekali SF ga liat moge disana 😆 kliatannya penjaga parkiran moge dan managemen lapiazza punya kriteria lain menentukan motor yang boleh masuk parkiran moge ini ( mungkin motor yang ga umum kali ya) he3….
Sekedar informasi, parkir motor umum di mall Lapiazza memang beda dengan parkiran di mall lainnya. Yang pertama tarif murah yakni hanya Rp 500/jam, yang kedua mesin motor harus dimatikan saat berada di area parkir dengan alasan kesehatan karyawan ( petugas parkir, penitipan helm, dan cuci helm, salutee nih 🙂 ) . Ga bisa bayangkan kalau moge parkir disini bakal ngos2an rider dorong motornya. Ninja saja yang beratnya 170kgan ( full tank) kerasa lumayan dorongnya, apalagi motor semacam HD yang beratnya diatas 200kg plus bannya yang segedhe gaban.

23 thoughts on “Parkir Moge di Lapiazza, Non Moge pun Boleh Nunut”

  1. parkiran yg di basement itu kan? ya itu emang resiko bawa moge. kebanggaan besar juga mesti dibarengi sama tenaga yang besar dari pembawanya bukan hanya dari motornya. jadi kalau bodi cungkring tenaga kayak unyil sebaiknya jangan parkir di la piazza. parkir aja di parkiran liar disebelahnya samping tukang makanan itu. nanti tukang parkirnya akan bantuin.

  2. diskriminasi moge? ada yg suka ada yg enggak. wajarlah.

    adakalanya di mal2 lain (dan mal2 lain pada umumnya) seperti di senayan city moge justru diagung2kan dengan memperoleh parkir spesial sementara motor yang lain malah diumpetin dan dikandangi panas2 ditempat yang jauh.

  3. “kliatannya penjaga parkiran moge dan managemen lapiazza punya kriteria lain menentukan motor yang boleh masuk parkiran moge ini ( mungkin motor yang ga umum kali ya) he3…. ”

    motor aye gak umum om, bisa parkir di sana juga donk 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.