Dudukan lampu Tiger pesek made in Jogja

image

image

Di kalangan HTML Jogja virus ini sudah menyebar kemana-mana beberapa tahun lalu khusus untuk tiger lawas ( kalo buat tiger baru ga tau ada ga?). SF terpancing ikutan pasang saat turing honeymoon keJogja bersama Bundafaiz beberapan tahun silam. Dudukan lampu custom ini satu kesatuan dengan dudukan speedometer,sein dan plat nomor. Posisi lampu lebih pesek dan lebih turun, letak sein juga ga berada sejajar dengan lampu namun agak kebawah. Posisi plat nomor ada didepan lampu dan lebih miring bikin aerodinamis lebih baik ( lebay ๐Ÿ˜† ). Spedometer juga lebih turun mengikuti lampu. Konon menurut bengkelnya, tampilan ini meniru moge naked Jepun, semacam bandit dan cb. Bener juga saat terpasang jadi pangling sama tiger kesayangan. bikin motor lebih gagah ๐Ÿ™‚ . Sektor dibawah lampu juga ga terlihat kosong seperti dudukan ori. Niatnya sih mau dichrome tapi karena kesibukan jadi terlupakan. :mrgreen:
Sampai saat ini dudukan ini cukup diminati. Ada seorang rekan SF yang minat mo pinjem braket ini untuk ditiru ditukang las tapi sampai sekarang belum sempet juga, waktu dibengkel ada juga member html yang nanyain beli dimana. Made in Jogja asli nihhh… japemethe dab ( opo yo artine… he3..)

20 thoughts on “Dudukan lampu Tiger pesek made in Jogja”

        1. Sudah 2 tahun lebih ane ga ke Jogja. Jadi bener2 ndak tau perkembangannya. CP juga ga ada. Sori bgt masbro. Coba deh kalo ngebet bgt cari kenalan member html Jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published.