Merinding, Motor tengah malam hidup sendiri

image

Kejadian ini dialami montir kepercayaan SF di Surabaya kira-kira 7 tahun silam. SF baru teringat saat baca artikel bonsai biker tentang mobil lama berhantu. Kejadiannya kira-kira begini : sore hari bro Agus kedatangan motor bekas tabrakan untuk direstorasi. Kondisi motornya sangat parah katanya tabrakan kencang hingga menewaskan pengemudinya. Setengah hati bro Agus nerima job ini.
Hal yang ga diinginkan pun terjadi. Malam harinya motor ini nyala sendiri..! Bro Agus terbangun untuk melihat apa yang terjadi. Dia pikir korslet yang menyebabkan elektrik staternya jadi aktif. Bingung ga bisa mematikan motor itu karena kunci motor memang ga ada, doi memutuskan untuk mencabut cop businya. Lah kok ndilalah motor ga mau mati. Doi pun lari ketakutan. Singkat cerita, motor ini berhasil dimatikan setelah disiram air kembang yang telah dibacakan doa-doa. ( kok jadi kaya sinetron) :mrgreen: SF sebenarnya kurang percaya dengan hal beginian, apalagi ga masuk logika dan tidak melihat dengan mata kepala sendiri. Tapi kalo saksinya ga hanya seorang jadi merinding juga.
image
SF juga sering dengar cerita, jangan beli motor bekas kecelakaan yang menewaskan pengemudinya karena dapat menyebabkan apes atau sial. Kalo ini mah ga disebabkan oleh hantu atau setan tapi karena motor bekas kecelakaan parah biasanya direkondisi, nah saat rekondisi tersebut ada parts yang ga presisi hingga suatu saat bisa menyebabkan apes, entah mogok, jalannya ga stabil dll.

24 thoughts on “Merinding, Motor tengah malam hidup sendiri”

  1. Memang banyak kejadian kayak gitu mas.
    Yg aq heran busi udah di copot kok masih nyala,padahal kompresi udah pasti hilang,sumber api juga gak ada,apa hantunya lebih pintar dari manusia pembuat motor ?
    Tapi hantu kan gak pernah sekolah otomotif

  2. wah ngeri juga gan… di daerah ane jg ada yang kayak gtu.. ninja, motornya bekas dbuaat nabrak orang sampai mati trs darahnya masih nempel di motore pe lama,, jd deh tu mtor tiap malam nyala ndiri trs kadang2 nagis miriip ewek kalo malam hari…brrrr…….

  3. memang benar adanya neh, motor bekas kecelakaan ampe merenggut nyawa dilarang dipake lagi, udah wejangan turun temurun. apalagi msh ad darahnya, rohnya msh nempel..

  4. masasih bisa begitu…. saya mo beli motor bekas jadi takut…. klo beli baru harganya selangit… terus gimana donk solusinya….

  5. iya nih saya juga baru beli motor bekas nabrak emak-emak, sampe sekarang kalo naik kayak bau minyak nyong-nyong yang sering dipake emak-emak

Leave a Reply

Your email address will not be published.