Kelinci mati satu, ketagihan kelinci eksotis

image

Keluarga SF adalah keluarga pecinta hewan, dulu pernah piara kucing,kura,dan burung, sekarang diperantauan  piara yang agak mudah dan murmer yakni kelinci. Gara-gara kelinci Faiz mati satu, SF google cara perawatan kelinci yang bener. Ehh.. malah keracunan gambar kelinci-kelinci eksotis. Ada 2 yang bikin SF tertarik yakni jenis Anggora English dan Fuzzy Lop.

image

Surfing di internet, eh harganya kok ya mahal 100 rb/ekor usia 2 bulan :mrgreen: jika dibandingkan anggora lokal jenis lion yang cuma 25 rb an :lol:. Karena udah ga tahan langsung meluncur ke jatinegara nyari kelinci ini. Lah ndilalah nemu kelinci fuzzy lop coklat usia 5 bulanan, harganya cuma 125rb! Kelinci2 kecil di Jatinegara rawan mati karena biasanya baru  berusia 1 bln yang harusnya masih menyusu. Karena itu kalau beli mending sekalian yang 4-5 bulanan.

image

9 thoughts on “Kelinci mati satu, ketagihan kelinci eksotis”

    1. Tobat kalo kucing persia. Klo dilepas diluar pasti amblas. Ane pernah punya 4 kucing. Satu ilang dicuri saat keluar rumah 🙁 yg lain otomatis dikandangin sehari 2 x bersihkan pupnya, baunya bikin ga tahan orang serumah. makanan dan perawatan ratusan ribu. Kucing kampung juga punya seh, tapi males kasih makannya pake acara nyampur pindang sama nasi :mrgreen:

  1. ane suka banget hamster, tp entah kenapa gagal terus dan dirundung “ketidakberuntungan”, lg nyari hewan ap yg cocok dg nasib ane.. klo kelinci ane pengin jenis Dwarf Rabbit, mungil nan imut..

  2. kelinciku mati terus, pusing ngerawatnya……kandangnya pdhl udah yg pke kawat, mkananx udh benerrr….tiba2 tepar lagi…

    1. Kliatannya klincinya masih kecil ya (< 2 bulan) Coba makanannya pake pur khusus kelinci saja jangan dikasih sayuran dulu. Saran saya kalo beli kelinci di breeder kelinci saja lebih terjamin dpd beli dipinggir jalan.

  3. Saya suka banget kelinci tadi pas ke mall alam sutera Ada pameran kelinci harga murah. Praktis lucu lg tapi kata mamah Ku beli ya di jati negara apa
    benar ya di Sana lebih murah dan praktis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.