Matikan lampu saat dilampu merah kok ditilang?

image

Kaget baca berita di detik news seorang pengendara motor ditilang polisi saat matikan lampu di traffic light dengan alasan hemat energi. Menurut polisi saat motor hidup lampu juga harus hidup, kalo mau matikan lampu mesin juga harus dimatikan. :mrgreen:

Hadew… baru kali ini tau kalo hal itu ga boleh dilakukan, padahal SF sering melakukan ritual itu alasan ane biar aki ndak tekor saat berhenti dilampu merah maklum tiger kan kelistrikannya ngikut aki. Lah kalo lampu merah mesin juga dimatikan kapan ngechargenya, secara pas jalan juga macet :mrgreen:  menurut SF berlebihan sekali tindakan polisi Medan ini. Salutnya “sang korban” memilih sidang dipengadilan daripada harus berdamai dengan polisi demi mempertahankan keyakinannya. Sidangnya sendiri dijadwalkan 2 desember 2011 di Pengadilan Negeri Medan. Semoga hasil sidangnya juga diberitakan oleh detik

16 thoughts on “Matikan lampu saat dilampu merah kok ditilang?”

  1. padahal dikotaku ada tulisan hemat energi dilampu merah dengan anjuran mematikan mesin kendaraan hingga detik ke 20, lha mematikan lampu adalah bagiandari hemat energi kan…………………..

    1. Betul bro. Tapi klo berdebat sma yang punya kuasa tetep kalah bro. Kata pak polisi klo mo berdebat dipengadilan saja :mrgreen: mau ga mau kita harus meluangkan waktu ke pengadilan, ijin kantor dan dipotong gaji. Pengen tau kalo polisinya kalah dalam sidang sangsinya apa ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.