25 comments on “Yamaha kudu segera bertindak!

  1. untuk saya sih, hendi dan yamaka yaa samimawon yaa…gak ada yg signifikan produk2nya sekarang maupun ke depan….alias sama level. Bedanya yg satu bervariasi dan yang satu dikit variasi.
    KECUALI kedua2nya sama kayak kawak…ngeluarin yg siginifikan macam n250r ke atas…..kekeke.

    soal yamaka makin berat thn depan, ya bisa jadi doong…….tapi kalo sampe habis ke titik nadir, kayaknya sdh susah….krn masih ada ‘tangan’ yg menolong…..atau bisa jadi jg fight backnya yamaka lumayan tahun depan….

    • Itu tujuan artikel ini, biar yamaha panas dan nelorin produk yang revolusioner. Siapa tau tiba2 nelorin 250 2 silinder, masukin R15, dan fazer 250 untuk menggantikan scorpio. Tapi masalahnya pabrikan gedhe mah ga bakal baca artikel ini. He3….

  2. Komen bro jaos udah gak meledak2 lg spt dulu…, udah pd sadar kali ya, klo selama ini terus disakiti pabrikan yg dibela mati2an…

    gak usah berharap banyak ttg R15, fazer, dll… disini sih cukup vixy dan dan klingon..

    hehehe…

      • @exy
        Dari dulu saya tetap konsumen biasa…BUKAN fby yaa..jadi gǟƙ bisa disakiti yamaka doong.
        Kalo membeli, saya prefer γάπĝ non hendi. Gǟƙ meledak2 lg, krn ‘udah tua’…dan emang banyak berlebihan dulunya.
        Tapi sungguh2 dari perspektif saya, yamaka dan hendi ya samimawon produknya, beda di jumlah variasi γάπĝ dijual aja..gǟƙ lebih gǟƙ kurang. Sdh bbrpkali saya komen demikian. Cuma fanboi γάπĝ melebih2kan produk γάπĝ gǟƙ signifikan.

        @smart
        Kekeke…gǟƙ sanggup pak.

      • di kala AHM lagi di bawah YMKI terlalu banyak mengeluarkan leaked information, diperparah leaked information tersebut terlalu cepat membludak sebelum YMKI memiliki kesiapan..

          • Analisa awal statement yamaha ga ada rencana masukkan R15 kesini biar konsumen ga menanti-nanti lagi dan beli produk yamaha yang ada'(vixion), tapi efeknya gawat. Bisa-bisa muncul barisan sakit hati yamaha. Seperti saya dulu yang maniak banget tiger dan nunggu munculnya tiger 250 yang santer beritanya 3 thn terakhir. Tapi karena ga muncul2 sampai saat ini ya terpaksa beli ninja 250. Klo tiger 250 nantinya masuk kesini. Ane sudah ga peduli. Toh udah kalah pamor sama gw250 (kecuali vtr250=tiger250). Lagian tiger ane yang jadul masih handal buat harian. Sudah banyak loh rekan ane pengguna tiger yang sadar :). Gimana kalo potential buyer yamaha R15 ngambek, ya jelas nglirik produk sebelah

        • Leaked information ditanggapi oleh AHM dengan bombardir produk baru alhasil yamaha kepayahan. Seperti kasus byson, spyshot udah kemana2 eh malah disalip dulu jualannya sama NMP. fazer 250 malah parah. Spyshot tersebar sedang test ride malah ga ada beritanya hingga sekarang

  3. pelajaran yg bisa diambil.. jangan bermain harga dengan kompetitor raksasa, one they put the price down we can’t drag down our price, means we’re gonna be dead unless there’s new acceptable innovation..

    dalam artian baik YMKI dan AHM bermain dalam skala besar, tapi sudah jadi rahasia umum resources AHM lebih kuat dari YMKI baik dari segi finansial, volume dan lain hal sebagainya..

Leave a Reply

Your email address will not be published.