49 comments on “Kelemahan lain honda GL series (megapro,tiger,dll), kancingan gir!!!!

  1. punyaku mungkin udah 5x tuh baut gear nya trus ganti bos gear baru 1x setaon ini dan skrang bos gear waktunya ngganti

    Suka

  2. misi gan… apa ada jual kacingannya aja…. krn aq udah ganti pelk variasi tiger untuk minervaku.waktu aq stel rantai dan aq pake jln nyelip antara pelk n gir..dan buat kancingan patah jadi dua..sampe skarng ger motor kocak pdhal bolak balik ke bengkel. apa saranya gan…. terima ksih.

    Suka

  3. gan , , solusi yang lebih jelas and praktis gimana ? soalnya saya udah hampir gila mikir gir motor megapro ane , , kemarin saya buwat touring , pulang girnya goyang kayak inul , ,

    Suka

  4. NSR 150R juga pake seperti itu bro..pake karet bushing dan kancingan gir juga

    malah itu powernya 27dk (klaim pabrikan) jauh di atas Tiger/GL series, tapi kasus tsb tidak terjadi di NSR..(mana ada NSR geol geol girnya)

    tapi karet bushing NSR ada 5, kalo Tiger/GL series cuma 4

    Suka

  5. tromol yang dipakai biar plek untuk tromol mega pro apa ya gan…capek ni bolak2 cm urusin soal gir goyang nyenggolin sok terus …

    Suka

  6. mau tanya jg ni bro,kenapa pro pimusku sering macet, mati sendiri kalau lg jalan,susah hidup waktu pg,kenapa ya,mohon info bagi yang tahu

    Suka

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s