35 comments on “Rumah kopling 6 per buat tiger ( part 2- kendala dan review penggunaan)

  1. kopling tirev ane juga kadang selip gan, apalagi kalo mesin udah panas, kalo mau nurunin gigi kerasa ada yang nyangkut.
    mau ganti kayak punya agan takut bengkelnya gak bisa masang, ntar malah berabe, hehe :p

  2. Mas Bro, Bisa minta alamat & no telp penjualnya yg ada di jogja tsb?!
    tlg balasannya dikirim ke alamat e-mail saya

    Trim’s

    bowo

  3. ane jg dh pasng mas,jd mntb triknny,oya mo tny ane trek lrus lwn megy mnang si mcn jauh bngt slsih 150 m kira2 cih,tp yg aneh kox dspdo megy kta tmn ane mntok d 140 kpj pas ane cek di spdo mcn(pssi 150 m ddpn megy)kox cm 130 kpj,yg eror spdo ane po megyny ya mas,m’v nih prntnyn e mlnceng jauh dr tret,cm png mngbti rsa pnsaran z,mksh

  4. Om.. Part yang dipake jadinya:

    Rumah Kopling Mocin
    3 plat kopling tiger
    3plat kopling mocin
    5 kampas mocin
    1 judder spring tiger
    6 per mocin

    bener gak??

    mohon konfirmasinya.. matur suwun

  5. Ini yang agak bingung, maklum ane lupa ngecek plat kopling dalam paket penjualan kopling mocin itu ada brapa ya ? Intinya kampas kopling paket mocin dikurangi 2. Trus platnya cukup dituker 2 saja punya tiger (kalo dituker 3 kaya punyaku jadinya dalem banget main koplingnya), trus judger sping plus kampas kecil bawaan tiger juga kepake. Berarti kampas pake 6 kan (5 besar,1 kecil/pasangan judger spring), kalo mau tarikan iblis, judger spring ga usah dipasang pake 6 kampas besar smua

  6. makasih sarannya mas…
    akhirnya dah berhasil dipasang..

    Rumah kopling tiger
    3 plat kopling tiger
    3 plat kopling mocin
    6 kampas besar mocin
    6 per mocin

    Hasilnya tiger revo-ku narik abiss.. sangat responsif.. kopling gak keras koq,, hampir gak jauh beda dgn sebelumnya

  7. Pingback: Kopling 6 per buat tiger bermasalah, balik ke ori « Smartf41z

    • itu penyakit sport honda… tigerku sering begitu. solusinya tambahi satu pelat kopling… lumayan membantu akselerasi dan memperpanjang umur kampas kopling

  8. SPD Gl saya sudah saya ganti per 6 tp kendala di tarikan handle kopling jika panas tarikan d handle kopling jd pendek,padahal pertama d pakai handle koplingnya jaraknya jaraknya jauh knp terjadi seperti itu tolong penjelasannya

Leave a Reply

Your email address will not be published.