Edan!!! Gara-gara senggolan sampai tega menghabisi nyawa (Bekasi)

image

Kaget setengah mati baca artikelnya bro Iwan yang bersumber dari detik. Nyawa manusia seakan tak ada harganya. Gara-gara emosi, pengemudi sedan sampai tega menembak leher seorang pengemudi motor dikawasan pondok ungu Bekasi. Untung saja korban masih bisa diselamatkan dan segera dibawa ke Rumah sakit. Entah apa yang ada dipikiran pengemudi sedan ini, sama sekali ga mencerminkan tindakan orang yang berpendidikan. Apa ga berfikir efeknya?! Sebuah keluarga bakal ditinggalkan kepala keluarganya yang mungkin juga tulang punggung keluarga. Atau seorang anak yang dengan susah payah dibesarkan kedua orang tuanya. Meskipun jika pengemudi motor itu yang salah apa dengan cara ditembak penyelesaiannya? Apalagi nembak dibagian vital (leher)
Semoga hal ini menjadi pembelajaran bagi kita. Jaga emosi dan hati-hati dijalan. Selesaikan segala masalah dengan kepala dingin. Polisi harus segera menangkap pelakunya dan memprosesnya sesuai hukum yang berlaku. Semoga korban diberi kesembuhan agar dapat beraktivitas kembali

15 thoughts on “Edan!!! Gara-gara senggolan sampai tega menghabisi nyawa (Bekasi)”

  1. lebih sadis baca komen2 di detik yang malah mengamini tindakan pelaku buat tembak mati pengendara motor ugal2an… 🙁
    rasa2nya kok masyarakat kita makin sadis aja…

  2. Jujur gw sendiri pasti sama kya pengemudi di atas…kesel abis sma pengendara motor skrg…udah ugal-ugalan mana pake motor cicilan,gak sabaran,belagu lagi…biar pada mati aja sekalian…ini cuma buat pengendara motor yang bego aja..klo yang berpendidikan dan taat peraturan ga bkalan di tembak lah..

Leave a Reply

Your email address will not be published.