Memanfaatkan waktu terbuang percuma dengan blogging, Indahnya berbagi !

image

Ini salah satu enaknya ngeblog pake mini media seperti HP ataupun tablet, dimanapun dapat memanfaatkan waktu yang terbuang. Salah satu contoh nih… tiap pagi sebelum mandi biasanya SF “nongkrong” di WC . Sembari “beraktivitas” buka tablet trus ngunjungi blognya rekan2 ( parno nih 😆 ), isi komen 1- 2 artikel, kalau beruntung dapat inspirasi 1 judul artikel. Tinggal di simpan deh konsepnya, trus dilanjutkan saat sampai di kantor, karena biasanya SF ada waktu setengah jam sebelum jam kerja mulai, rekan kerja biasanya juga pada belum dateng. Timing yang pas untuk nglanjutin artikel tadi. Istirahat siang juga gitu, balesin pengunjung yang berkomentar dan kunjungi blog lain. Dan ini tanpa menggunakan fasilitas kantor! Alhamdulillah SF dikaruniai rejeki sehingga bisa meminang tablet ( meskipun nyicil setahun tanpa bunga 🙂 ) jadi kapanpun dapat inspirasi judul artikel tinggal masuk aplikasi WP dan Simpan konsepnya untuk kemudian dilanjutkan pada waktu luang.
image
Nah bagaimana dengan yang ga bisa online terus? Alias ngeblog pake PC atau laptop dirumah. Tinggal manfaatkan HP untuk menyimpan konsep / judul artikel yang terlintas, atau bisa juga bawa note kecil untuk catatan. Bukan berarti semua waktu sengang dimanfaatkan untuk blogging, kapan donk bersosialisasinya? 🙂 dengan bersosialisasi dengan teman, kadang muncul juga ide untuk dituangkan kedalam artikel.
Semoga kedepannya SF ga kehilangan semangat untuk bikin artikel, karena ternyata Berbagi itu indah !

14 thoughts on “Memanfaatkan waktu terbuang percuma dengan blogging, Indahnya berbagi !”

  1. sama mas bro, ane klo dpt ide langsung ditulis dinote hp. tp ttp aj malez dibikin artikelnya klo sampe rumah.. klo tuk mobile lebih nyaman pake layar 5″ keatas..

    dan blog bs jadi warisan jika meninggal kelak..

Leave a Reply

Your email address will not be published.