Shocking news: next sport honda bermesin CBR 150, saking gemesnya terhadap kedigdayaan Vixion !

image

Pagi-pagi masih kriyep-kriyep buka indomotoblog pandangan mata langsung tertuju di blognya IWB yang artikel teratasnya menulis tentang bocoran motor sport honda baru yang dikabarkan menggunakan mesin berbasis CBR 150. Sontak setengah tak percaya! Hal ini melebihi ekspektasi para pecinta motor Indonesia. Seperti yang SF tulis diartikel terdahulu , next sport honda harus benar-benar menawarkan sesuatu yang sulit diabaikan pecinta motor agar bisa menjungkalkan vixion sang raja motor sport beberapa tahun terakhir. Mesin minimal memakai CS1 yang di tingkatkan kapasitasnya. Sedangkan fitur lain yang SF usulkan seperti bagasi di tangki depan, tangki bensin pindah dibawah jok, sasis teralis, double cakram, ban lebar, injeksi, monoshock, speedo digital dll dapat memberikan nilai lebih pada motor baru honda nantinya.
image
Jika benar AHM menggunakan mesin CBR 150 pada sport barunya tentunya sangat fantastis. Melihat kekuatan dan ambisi AHM di 2012 rasanya sangat mungkin ini terjadi, menyerang sekaligus menutup celah serangan dari kompetitor dengan strategi Palugada. Masalah produksi seharusnya lebih mudah dan lebih murah  mengingat AHM sudah punya basis produksi CS1 yang merupakan titisan CBR 150, paling tidak banyak parts yang serupa. Siapa tau saking gemesnya sama vixion  sampai berani membanderol motor barunya dengan harga sedikit dibawah Vixion 😆 . Kalau sudah gini siapa yang tahan godaannya? bisa jadi pemilik vixion malah pindah kelain hati. 🙂 strategi Honda kali ini tentunya ga bisa dilawan dengan strategi menambah varian warna pada Yamaha.
image
Warning bagi Yamaha untuk segera mencari strategi pertahanan yang lebih efektif.

47 thoughts on “Shocking news: next sport honda bermesin CBR 150, saking gemesnya terhadap kedigdayaan Vixion !”

  1. wewwwww……..
    jadi bener2 penaasaran…
    fitur apanya nih yg bakalan dihilangin dari cbr 150 biar harganya selevel sama vixion???
    downgrade besasr2an kayanya…

    1. Kalo saya bilang malah salah konsumen sendiri kenapa masih mau beli Vixion walaupun tampilannya gitu2 aja. Minimal ada facelift di ‘face’nya, ganti model lampunya + speedo digital, terus velg + ban gambot dan rear disk brake. Satu lagi, kalo bisa body kit option yg selama ini dijual terpisah kalo bisa langsung terpasang sebagai part standar.
      Sekali lagi saya tegaskan di sini, ini murni kesalahan konsumen sendiri. Kenapa? Kalo gak puas dgn suatu produk ya jgn dibeli, otomatis hukum alam, eh, hukum pasar yg bekerja, itu produk bakal gugur dgn sendirinya dan diganti dgn produk yg lebih ok lagi.

  2. EAAA ALL NEW CBR150 FIT wkwkwkwkwkwkwkwkw…aseeeeekkk
    #kasian pembeli pertama, udah lah mahal + bermasalah lg (noise di artikel yg kemarin)…hohohoho

  3. ecees…
    vixion upgrade kyak saingan cbr di indiA aja.
    sohc 17 hp,rear disk brake,6 speed pokoknya plek sama tapi yang di indonesia dibuat tetep naked aja.
    dijamin jos gandoss!!!

  4. Vixion masih belum bisa dikalahin sama honda terbukti penjuaan vixion masih meroket dibandingkan pesaingnya (Honda), vixion motor hebat style moto Gp harga memasyarakat, Tarikan kenceng yg pas buat awan tanding cuma kawasaki Ninja RR, klo Tiger sih masih bisa dilibas ditikungan,tanjakan apalagi jalan lurus, Vixion Tetap Paling Terdepan dan Honda semakin ketinggalan, hhe.. peace ah..

  5. satu lagi deh bos, maap ya menuhin komen tapi ni uneg2 dri hati paling dalem, itu motor pesaing vixion kok lebih mirip sepedah Gunung ya!! liat stang nya kaya sepedah, waduh klo dijual sih paling laku 1 juta,hhhee.. kan dah banyak modifikasi Honda tuh gatot!! mulai Tiger Face lift ampe mega pro yang tampangnya bener2 aneh & gak jelas ditambah si scoopy yg nyontek Fino.. Belum bisa mengalahkan rekor penjualan motor Yamaha… kLo honda yg bagusnya cuma mobilnya aja..klo motor mesti banyak di Rombak,hhe..

  6. Bagus juga buatan dalam negeri. Buatan anak bangsa. Klu kita gak sayang sama negeri sendiri, mo diapain ne negeri. Mending lo ikut aja no gayus ke laut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.