Harga motor jatuh, makin menyurutkan niat menjualnya

Pagi pagi disapa rider diparkiran yang ternyata rekan sekantor. Doi adalah penggemar tiger, sayang dulu tigernya tahun 99 amblas disikat maling. Nah semalem doi barusan nebus tiger hitam tahun 2005 dengan kondisi prima ( hanya velgnya ndak ori pake variasi ) harga cuma 8 jutaan. Gllodagh…. jago banget nih temen ane huntingnya. Mengetahui harganya yang drop segitunya makin menyurutkan niat jual motor kesayangan. Tiger ane tahun 2004 kondisi memprihatinkan mo dihargai berapa ya. He3…. kalau kepepet pun mikir 3 kali lipat buat ngejualnya. Selain itu motor ini penuh nilai historis tinggi.
image

Kejadian dropnya harga motor lebih parah lagi terjadi sama motornya Bundafaiz. Setahun lalu nebus spin cw 2007 seharga 6jtan. Iseng2 nawarin kedealer eh ditawar 4 juta (sekitar 6 bulan lalu), lah kalau dijual sekarang saat motor dah diskontinyu mo dihargai berapa? Mending dirawat saja motor yang ada, sekalian ada bahan buat nulis artikel jika motornya banyak masalah. He3…

image

43 thoughts on “Harga motor jatuh, makin menyurutkan niat menjualnya”

      1. yah… motornya dikira2 jg mzbro, jgn dikasih motor rusak…motor lawas tapi dirawat n masih layak jalan kan banyak…tinggal dimainkan harga sewanya aja… kan ga semua penyewa butuh motor baru…

  1. Jangan dijual Maz Bro…
    Tirev ane kalo ga dibawa kabur anak buah jg ga akan dijual2.

    Tiger asal dijaga original-nya, beberapa taon lagi kalo udah brenti produksi pasti dicari2 orang. Motor bagus kok. Motor yg pernah jd impian org2 ky sampean ama sy, hehehe…..

    Btw, 3 thn sy pake ga pernah ganti part apapun, termasuk busi ama accu.
    Cuma ya itu, tanki bensinnya pernah bocor…….

  2. lain di surabaya, harga masih selangit gan, ane di tawarin shogun 2002 di surabaya masih 3,5 ke atas, lihat iklan di jakarta 2,5 nego
    pingin ane ambil aja tuh barang

  3. Tiger itu motor LEGEND bos jd walaupun Lawas tetep keren apalagi yg buat motor itu tak ternilai adalah HISTORI nya tahan aja bro jgn di jual biar di pajang biar anak kita.tau bahwa bapaknya adalah bikers motor Tiger salam satu jiwa

  4. Tiger itu motor LEGEND bos jd walaupun Lawas tetep keren apalagi yg buat motor itu tak ternilai adalah HISTORI nya tahan aja bro jgn di jual biar di pajang biar anak kita.tau bahwa bapaknya adalah bikers motor Tiger salam satu jiwa
    TIGER lawas

Leave a Reply

Your email address will not be published.