Tempat minum maksa

Diparkiran motor sekelebat liat honda tiger pake braket tempat minum yang penempatannya cukup berani. Check this out
image
Beberapa hari kemudian sempet ketemu sama pemiliknya, SF sempatkan bertanya “kok tempat minumnya ditempatkan disitu mas, ga kotor tuh botor minumnya” jawabnya cukup bikin tersenyum “ndak kok mas, kan spakbor sudah saya kasi kepet lebar. malah enak minumannya anget terus”   :mrgreen:

32 thoughts on “Tempat minum maksa”

  1. pernah liat matik (mio klo ga salah), dia taro tempat minum di teleskopik depan sebelah kiri..
    Kepikiran aja, kalo lewat jalan lubang/ polisi tidur apa nggak kepentok ya..

  2. punya kakak ipar ane, megi tangkinya dikasi lem besi pinggirannya, itu aja masih bocor, parah juga dah bertahun2 penyakitnya kayak gitu kenapa ga recall atau apalah, soalnya yg ngalamin ga 1,2 orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.