Satu Lagi Parts Ninja 250 yang jadi tren Modifikasi. Spakbor depan!

image

Setelah beberapa saat lalu SF bahas mengenai fenomena silencer N250 yang banyak dicomot motor merk lain, sekarang akan SF racuni juga parts N250 yang cocok diaplikasikan untuk modifikasi motor merk lain khususnya sport yakni spakbor depan! Seringkali SF melihat penampakan spakbor ini pada motor sport. Spakbor N250 banyak digemari karena desainnya yang manis dan futuristik.
image

Yang cukup menarik pada spakbor N250 adalah bagian sampingnya yang memanjang sepanjang fork/ tabung shockbreaker depan sehingga bikin motor terlihat kekar kaki-kakinya. Bagian punggung spakbor juga terdapat semacam tanduk , ada kemungkinan desain ini untuk memfokuskan angin kearah radiator.
image

Sekarang cukup banyak barang tiruannya yang dijual ditoko asesori, harganya pun cukup murah (kisaran 50 rban) dengan bahan plastik. Hati hati saat pemasangannya ya… perhatikan jarak main shock, jangan menurunkan shock terlalu banyak karena beresiko bagian punggung shockbreaker mentok dengan segitiga komstir bawah.

image

21 thoughts on “Satu Lagi Parts Ninja 250 yang jadi tren Modifikasi. Spakbor depan!”

  1. Orinya 600ribu, kalo ane pake spakboard depan ninja wannabe karena shock biar ga keliatan cungkring, designnya juga keren bgt.

  2. Jupiter MX juga cakep banget pake spakboard ini, keliatan berisi bagian depannya, untuk menutupi batng fork yg cuma sebesar sumpit mie ayam ( hehehe )

  3. cuman ada tapinya…pas musim hujan cipratan air + kotoran pasir sampe tanki motor bagian dalam…mesin sampe blok kop, karbu sukses cipratan pasir gan…

Leave a Reply

Your email address will not be published.