26 comments on “Dulu CBX twister dan Fazer diharapkan masuk Indo, sekarang gimana?

  1. wedew. . . mengikuti keinginan yang tiada habisnya kalo kayak gini ni. . .
    mudah2n konsumen bisa memilih yang sesuai keinginan dan kebutuhan aja dah. . .
    #pribadi vote for honda aja lah spare part terjamin pasti. . .

    Suka

      • nah,itu yg bingungin mas,,,karakter konsumen indonesia itu unik,,,ada aja yang salah,,motor udah bagus juga masih aja ada yang dimodif,,alasannya banyak tuh,lemot lah,kegedean kepala lah,kekecilan kaki nya lah,,sama yang ini itu pastinya mas lebih tau lah.hehe. .
        jadi…indonesia itu bukan dipandang sebelah mata mas, , tp produsen bingung mau mandangnya pake mata yang mana lagi,,indonesia itu punya tipikal konsumen yang uniquely buanget. .
        jadi????

        Suka

  2. mantab mas artikelnya..
    berharap YIMM mendengar, biarpun nggak V-twin, R4, atau fazer asal mesin kompetitif sih nggak masalah..
    tapi kata bocoran dari bro rendy sudah ada 250cc masih trial di jepang.
    barangkali masih dimatangkan mas? :)

    Suka

  3. scorpio naik cc jadi ¼ Liter plus naik buritan bisa jadi alternatif koq,tinggal YIMM aja memolesnya biar sesuai dengan keinginan konsumen,jangan bikin desain aneh2 di jidatnya lagi :mrgreen:

    Suka

  4. jaman sekarang ATPM males ngasih motor sesuai selera konsumen, ujung2 rugi. tapi sekarang lebih kepada memberi “solusi” bagi konsumen untuk memilih. tapi lagi masalahnya ATPM lain udah ngasih solusi masing2 tinggal YIMM aja yang belum. IMHO

    Suka

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s