Sampai kapanpun jangan harap VTR 250 dijual di Indonesia

image

VTR250 memang istimewa, sasis teralis ala ducati serta mesin Vtwin DOHC 250 Pgm-fi bertenaga 30ps dan torsi 22 N.m menawarkan sensasi berkendara yang berbeda. Motor ini benar-benar idaman SF. Perpaduan yang sungguh apik untuk motor 250 cc. Desain manteb, rangka kekar, mesin berotot dan posisi mengendara yang nyaman bikin ngiler. Dijepang saja dijual 567rb yen atau kalau dirupiahkan sekitar 63.5 juta. Jika dijual di indonesia jadi berapa harganya? 70jt-80jt? Kompetitornya saja bermain dikisaran 40-50jt, mending ER6 saja sekalian. Mungkin ini yang bikin AHM selama ini jiper masukin motor ini kemari, takut dibilang overprice. 🙂

34 thoughts on “Sampai kapanpun jangan harap VTR 250 dijual di Indonesia”

        1. Woww.., harganya mikin meroket, makin ga masuk akal untuk kelas 250cc. Ingat regulasi motor pemula negara di maju maksimal hp 33. Makanya ducati nyerah kalau main disektor ini

  1. Dijepang saja dijual 567rb yen atau kalau dirupiahkan sekitar 63.5 juta
    —————————————————————–
    kalo untuk ukuran UMR jepang murah nih wkwkwkwkwkwk
    *jadi motornya yang mahal apa UMR indonesia yang murah?

  2. wew mesinnya tebel boq V-twin model macam harley2 gitu yaq… big torque…
    btw koq skrg rame ya 250cc dgn silinder2 kecil…
    coba body kekarnya ini dipadu suaranya Hornet 250… aduhai….

  3. hauduuh.. kecewa dah, artikel ini mencounter abis artikel ane..
    tp memang harus diakui klo VTR jls masuk ranah premium, bakal susah dimurahin..

  4. Bisa jadi begitu.Wong harga motor skutik,bebek,spor keluaran AHM sekarang aja dah overprice.Gimana mangsukin ntu mongtor.
    Coba bajaj 3S Nya kek Yamaha dah,udah tuh mongtor AHM bakal jadi sampah kalo kata Samboga mah.Hehehehe.Mantepan motor keluaran Federal dulu sebelum AHM

    1. Jujur saja tampaknya yamaha yang kelihatan sedikit overprice. Silahkan bandingkan beat vs mio, vario 125 vs xeon, blade vs jupiter, NMP vs Byson. VTR masuk lewat IU? ga brani bayangin harganya 🙂

      1. tapi detil2 produknya coba diperhatikan bang, seperti kualitas cat honda vs yamaha, kabel spidometer H vs Y (yg salah satu merk banyak yg putus) ban motor bawaan pake merk apa?, dll banyak kok yg kurang diperhatikan, yg ujung2nya sama aja H vs Y, Y bisa murah kalo strategi sama dengan H soal kualitas itu.

  5. Imho misalkan ni motor 80jt sya tetep vote vtr 250 gagah n sedikit clasik n V-TWIN (like a monster)
    Bedalah sama inline-2 650 cc 100jt hehe..
    Peace..

Leave a Reply

Your email address will not be published.