Gabung klub / komunitas motor bikin keracunan modif

image

Gabung komunitas/klub motor banyak manfaatnya, selain nambah sodara 🙂  , informasi, dan problem solving jika ada kerusakan pada motor kita. Tapi ada satu lagi yang bikin galau pikiran, iming-iming modifikasi yang dilakukan teman satu klub! Hampir selalu ada member klub yang modifikasi motornya, mulai ringan sampai ekstreem. Awalnya sih motorku bisa dibilang culun dibanding rekan klub. Box pakai merk lokal (plus gembok karena penguncinya jebol :mrgreen: ), ban pakai ukuran besar namun velg masih standar, jadinya terlihat ngedonat. Lampu depan pakai reflektor honda kharisma, dll. Awalnya sih ga ngurus modifan rekan lain. Tapi saat rolling bareng, ngliatin motor temen kok makin gagah pasang vel lebar dan ban ukuran 130, cahaya lampu sangat terang karena pake lampu mobil, serta enaknya saat parkir box dia bisa nelen 2 helm!, dan masih banyak lagi modif yang bikin ngiler lainnya.  Hadew….. iman pun rontok dan aplikasi satu-persatu pada tiger kesayangan, hati2 racun bertebaran disekitar anda!
Untung sekarang agak insaf 😆

16 thoughts on “Gabung klub / komunitas motor bikin keracunan modif”

  1. begitulah, jaga iman.. gak gabung klub aj dah ngiler.. semisal liat rombongan klub yg modif nya ngeracun abis, sampe rumah kepikiran.. bsknya keracunan..

  2. masih “agak insaf”….huahauhaa…susah racun modif..emang,,kalo dah menjalar…musti cuci darah n otak ini….ane keracunan gak sembuh2

  3. Salam kenal dari kami PT. Delima Maju Sejahtera (EO) mengundang komunitas anda yang dimana event ini akan kami gelar pada bulan januari 2013 tanggal 27 januari 2013.

    Event yang kami adakan ini akan dilombakan ketegori modifikasi motor dan airbrush untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi:

    MARIA : 087878078086

    partisipasi dari komunitas kalian sangat kami harapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.