41 comments on “Sport 125 cc kelas nanggung haruskah disuntik mati?

  1. emang paling rendahnya 125 cc yaa..
    setahu aku juga gitu ya..!!!
    ya nih kalo9 menurut aku ya ga jaman banget motor sport masi menggunakan 125 cc,kan sekarang perang yang 250an ccnya dan juga pake injeksi gitu!!!
    di upgrade aja sih yang 125cc itu jadi keatas.. 🙂

    • Harusnya ya…. salah satu faktor motor terlihat gagah adalah ban gambot, kalau mesin cuma 125 cc kasihan. So cari desain dengan mesin kapasitas kecil trbatas

      • Kasian apaan…
        Mo di modif seperti moge jg thunder sanggup.. Paling yg ga sanggup tu kantong si pemodifnya..
        Alias juragan thundie nya..
        ☺♓ë°◦ˇ♓ë°◦ˇ♓ë°◦ˇ☺

  2. Jangan remehkan GL MAX 125 Bro’…kita dah tahu itu motor oke tuh… bagiku masih bisa diandalkan…udah hampir 10 tahun masih oke diajak jalan, irit, tahan banting, mesin bandel, gak manja dan kharismatik…kalo soal ngebut, kayaknya gak bisa kalo masih di Jakarta,… hehehehe

    Salam Kenal

  3. Ngk perlu suntik mati juga ngk papa, tp mengganti design thunder 125, dengan design GS500e misalnya, dan penambahan power meskipun mesin 125 tp memaksimalkan power yg ada misalnya….toh memang thunder diperuntukan untuk penyuka motor sport dengan harga hemat

  4. ya….ya…ya…maen maen ke kandang thunder bro….ada topic pembahasan seru yg bikin u tercengang….ada seabrek kelebihan thunder…si petir yg anda2 hina bina itu…..semuanya ada direpublik thunder……dibalik kekurangan banyak rahasia besar yg tersembunyi bala dimaksimalkan wow……penasaran?????makanya jangan memvonis dulu sebelum tau pasti…peace…….

  5. ga perlu sihir….logic kok…ada pembahasan sentuhan oprekan mekanik,ada juga ulasan menarik seputar rahasia besar dibalik kekurangannya… padahal belum tentu benar isu2 miring diatas,ga perlu suntik mati…suntik rabies…lah motor bagus kok, cuma bagi yg ga tau ya langsung vonis mati!!!!! akhirnya…silahkan maem maen cari infonya di republik thunder……saya sih ketawa ketiwi aja kasihan ya bangsa ini blum melek informasi,menghakimi,menghujat,meremehkan,saling menjatuhkan,fanatisme berlebihan……padahal belum tentu benar asal bunyi,asal ngecap….penasaran??????silahkan cari informasi si petir ini ya……salam sesama biker……trimakasih…….

  6. yg punya thunder Pzt bela2in lh..
    mnrt gua thunder ketingglan bgt..
    cc 125 boleh j sal power gede.swing arm blkg jadul bgt…blokny kegedean.Blm injeksi.msh sohc.pendingin udara.rangka ky tralis g nymn Wt kenceng krg stabil.tarikan lemot. konsumsi bbm g sebanding m tenaga.posisi boncenger g enk bgt..sistem kelistrikan rewel…
    gua blg gto krn gua pernh mke. …..
    Mf j gan lo d yg tersinggung kembali lg mslh kantong m selera….
    125cc pke mito aj wesssss bd kls ze m thunder lawanya ninja rr….

  7. Salam broo sekalian, awalnya gw ragu buat pake thundie.. Emang pas dtang dri dealer gada tenaga.. Trus gw bca atikel2 buat naikin performa si thundie. Alhasil oprek2 ndiri.. Ga ngecewain malah gw bangga pke si thundie.. V****n, by**** lewat.. Itu blm gw bore up.. Baru pengapian ma kompresi yg d utak utik.. Pa lg di boreup… Thanks

  8. mana ne smartf41z kasi kasi dong masukan buat para fans nya thundie, sport 125 maen ma thundie…. boleh coba dong bro smartf41z. jangan hanya menjelek kan thundie si motor banci

  9. Yahhhhh…
    Yang hrs di suntik mati tu lo2 pd yg kaga tau rahasia besar mesin thunder..
    Yg bilang thunder mtr banci mah yg kaga tau mesin.. Payah taunya cm beli n make doang… Pa lagi yg pk matic tu lebih banci lg..

    Salam TMC…

  10. Oya bwt smartf41: specialis motor kenceng itu bkn kawasaki melainkan suzuki.
    Itu dah diakui seluruh dunia.. Suzuki HAYABUZA motor tercepat didunia smp skrg blm ada yg bisa ngalahin..

    Smp keturunan HAYABUZA pun ditakuti di dunia balap
    ♏♏♏ªªªªñÑñŤŤŤªªªªªPPPP
    ..ªªkªªkªª=Dªªkªªkªª=ªªkªªkªª

    Salam 2 jari TMC..

  11. thunder 125 bikin muakkk..motor kardus. tangki gajah mesin mini kualitas kw3 dan larinya maknyosss…di bandikan mocin bango..

    • thunder itu pilihan orang kr
      eatif, kalo mau cepet larinya harus kreatif, tapi kalo mau lari cepet gak butuh kreatif beli aja ninja 250cc

Leave a Reply

Your email address will not be published.