Next teralis bermesin CBR150. Pemilik CBR pun senyam-senyum

image

Gimana tidak…. selama ini suku cadang CBR terkenal mahal dan susah carinya. Mesti…lah wong motor CBU … 🙂 terus kalau nantinya Sport teralis keluaran honda bermesin CBR gimana? Wah ya jelas bikin mesam-mesem pemilik CBR baik yang old maupun new.
Meski kemungkinan besar nantinya mesin yang dipakai teralis honda ga 100 % sama dengan CBR 150 namun tetap saja bakal banyak parts mesin yang bisa dipakai bersama. Misal saringan oli, jeroan rumah kopling, parts mesin lainnya bahkan ga menutup kemungkinan perangkat pengapiannya juga. Jika teralis benar-benar booming dan menggeser vixion bakal menjadi motor sport sejuta umat, suku cadangpun bakal banyak di bengkel-bengkel umum. Gimana pendapat brother/ sister sekalian ?

31 thoughts on “Next teralis bermesin CBR150. Pemilik CBR pun senyam-senyum”

  1. hmm,s aya yakin akan banyak prombakan, seperti ecu, overbore atau overstroke, atau mungkin koil (mungkin) :mrgreen:

    #abaikan saja

  2. pastinya bisa tukeran busi keduanya,… hehe

    yang penting harganya bisa 20jtan ga?! ^ ^

    Mungkin kao CBR 150 partnya racing, kao teralis bukan x yach, ngejar murahnya mungkin…:-)

  3. Satu2nya pabrikan yg bikin “GALAU” konsumen cuman AHM, gimana gk galau… baru aja ambil vartec 110 blum 6 bln dan nongol vartec 125 yg cuman selisih max.500rb… ini lagi si teralis, kasihan tuh ama yg beli cbr 150, cuman beda bodi ma rangka harga beda jauh,… “GALAU”

  4. berarti CBR turun kasta, nyesel banget dah yg beli CBR utamanya yg 150, bagaimana tidak harganya beda jauh. mesinpun sama, bahkan digadang2 tarikannya lebih jos dari CBR (@IWB artikel lama). apa gak nyesel tuh yg beli cbr sekarang

  5. saya pemilik cbr old, begitu tau yg new masuk resmi via AHM, seneng nya minta ampun, soalnya so pasti sparepart jd murah.
    kalo ada yg versi lowcost nya lagi ya saya makin nyengir 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.