109 comments on “Spinku gampang mogok, ternyata….

  1. “┏̲M̶̲̥̅̊┓̲┏̲A̶̲̥̅̊┓̲┏̲K̶̲̥̅̊┓̲┏̲A̶̲̥̅̊┓̲┏̲S̶̲̥̅̊┓̲┏̲i̶̲̥̅̊┓̲┏̲H̶̲̥̅̊┓̲”
    Posting Ώγª …sma persis dg kasusu ∂ķΰ ..
    Besok mesti beli accu deeh….

    Like this

  2. waduh,,pusiing banget nih sama motor spin ane,,,tiap kali mau di hidupkan musti keluarin banyak keringat,,setarter ndak oke,,engkol juga ndak oke,,gan,,mohon sarannya,,untuk motor ane,,,gimana cara menanggulanginya,supaya gampang menyalanya,,jawaban di tunggu ya gan,,

    Like this

  3. mas bro,,,motor sepinku ndak mau di hidupkan nih,,,lampu terang,,sen kedip lancar,,tapi kalo semalem aja di taruh di gudang,,wah,,alamat bakal ngos ngosan tuh esok paginya nyalakan motor,,apanya ya,???

    Like this

  4. yang bikin jengkel malam ini,,kontak di hidupkan eh,,semua lampu ndak ada yg nyala,,terpaksa engkol,,ampe buka baju koko nih abis taraweh,,,hahahaha,,,lama ampe mandi keringat,akhirnya hidup,,,lampu nyala terang,,lampu rem hidup terus tapi,,nah tancap gas pulang deh ane,,terus mampir isi bensin ceritanya,,,pas mau di nyalakan,wah kumat lagi,,,akhirnya ane dorong tuh kebo ane ampe rumah 1 km lah,,ancur deh badan ane mas bro,,,,apa ya yg bikin spin ane mogok,,,hikz hikz

    Like this

  5. motor spin aq jg begitu barusan,,mesin nyala,,tp pas mau di gas eh malah mati >_< ,,pdhl udah coba ddiemin lama,,pas nyalain mesinnya,tp pas mau dgas tetep masih mati,,kenapakah itu??apa yg sdg dialamin spin aq??

    Like this

    • umumnya sih klo soal lampu hubunganya sm kiprok Gan, mngkin kiproknya yg gak cocok Gan, sb pake kiprok suzuki smash yg GENUINE/ASLI, insya allah normal lg gan, klo tetep mngkin ada arus kabel/saklar yg korslet/terkelupas

      Like this

    • bantu jawab Gan :
      biasanya itu seperti kasus diatas, aki spin agan dah gak normal arusnya, dah mw rusak, cb agan cek dlu dgn cara pinjem aki mtor lain terus bw tu mtor muter2, klo mmg normal, mmg akinya mnta ganti, spin mmg nyawa utamanya di Aki Gan, asal aki sehat, motor akan baik2 saja :)

      Like this

  6. ikutan.
    saya rasa tidak semua masalah diatas disebabkan oleh aki, karena spin saya juga ngalamin hal yang sama ketika motor nyala gamau langsam dan kira2 di rpm 2000an mbrebet2(di choke lgsg ilang mbrebetnya),susah dinyalakan(di choke lgsg nyala),
    intinya ada pada pasokan bbm dan udara(setting karbu hrs tepat,filter udara dibersihkan atau elemennya diganti,selang vakum gaboleh berlubang,sistem choke gaboleh menggantung, intake manifold gaboleh bocor,dsb..) bukan pada aki saja, tidak ada hubungannya masalah yg bisa di shoot dg choke vs aki soak

    Like this

  7. aq punx motor spin 125 kluaran 2009 saat di mw djlankan tiba tiba mati kayak ngak sanggup untuk di jlnkan.mhn bantuannya thanks

    Like this

  8. Sepeda ontelku jg ngerepotin.., wktu starter lancar., jalan bntar jg lancar. Tp kelamaan jg ngadat.., ngos-ngosan…

    Like this

  9. kalaw motor spin ku kadang lanycar di stater kadang engga itu dari apa y’????,,,,,dari sikring apa dari aki y’????,,,,

    Like this

  10. brebet pd spin tu lazim bro. bnrny jg mua matic gtu. mslhny jarum skep tu lecet jd gangu naik turunya gas. solusinya diputer aja yg lcetnya taruh disblah smping jgn ngadep intake manifold. trus filter angin sering2 dibrsihkn. ane ngrawat spin 2007 alhmdlilah ga nyusahin tu. msin nyaman bnsin lbih irit ktimbng mio tp lbh bros dr beat. tp ya tu kedodoran ditarikan awal.

    Like this

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s