CBR menang telak, jadikan saja ini ajang promosi

image

Mumpung ada fakta dan data yang berbicara gunakan saja perolehan CBR 250 sebagai ajang promosi besar-besaran. Motor terbaik dikelasnya sanggup 5 detik lebih cepat dibanding motor 250 cc lainnya di sirkuit sentul ! Tentunya hal ini bisa bikin calon konsumen 250 cc tergiur. Wajar saja di kelas ini gengsi juga menjadi pertimbangan loh… apalagi predikat motor terkencang tentunya menjadi “sesuatu” banget 🙂
Cuma yang ditakutkan,  karena masalah gengsi atau harga diri pemilik CBR 250 dan Ninja 250 alay bakal oprek motornya agar saat ketemu dijalanan bisa saling mengintimidasi 🙂  klo SF sih tenang saja lah wong knalpot sudah dua biji klo 1 knalpot saja bisa nambah 3 hp kalo dua kan bisa nambah 6 hp. Ntar pasang lagi 2 knalpot ahhh biar nambah 6 hp lagi ( ngawurrr…. :mrgreen: )
Hasil IRS benar-benar kabar baik bagi kubu Honda, ketangguhan CBR sudah ga perlu dipertanyakan lagi. Bagi calon pembeli motor premium pertimbangan durabilitas dan ketangguhan mesin juga menjadi nilai lebih, karena CBR merupakan produk yang tergolong baru perlu waktu untuk pembuktian. Nah jika sudah seperti ini terjawab sudah 🙂 . 

27 thoughts on “CBR menang telak, jadikan saja ini ajang promosi”

  1. cbr 250 bisa tercepat kan setelah di oprek berapa ratus juta? liat aja modelnya yg versi standar, lebih menarik yg mana?

  2. kl yg pngen motor kencang std pilih ninja 250r, tp kl pengen motor kenceng oprekan pilih cbr 250 krn kapasitas 250cc sdngkan ninja cm 125cc x 2.

    1. ah ninja juga dikorek koq… baru pd ngelawan cbr… kalo standard mah pada kuncup, kaya spionnya yg sering kuncup dipake alay ninja…

  3. ai tertarik dengan kalimat di bintangkecilnya nanti………ahahahah

    kayaknya gak pake deh…tapi ai senang bakal banyak alay yg make, sambil sekalian ketipu ……ahahahah…

    ngakak terus ah……

    *salam 25 kg

  4. fakta kl standar ga ada yg ngalahin ninja 250 tp kl oprekan ninja 150 paling kencang berikutnya cbr dan terakhir ninja 250r.

Leave a Reply

Your email address will not be published.