Konsol bagasi dek depan matic dan bebek, piranti wajib buat bebek/matic

image
image

Pada motor bundafaiz konsol ini merupakan fitur bawaan pabrik. Setiap dipake keluar pasti konsol ini ga pernah kosong, macem-macem isinya yang jelas mainan si Faiz jadi penghuni wajibnya, tiap keluar pasti Faiz bawa satu mainannya 🙂 . Klo dijalan ada saja yang diminta Faiz, otomatis makanan ringan dan susu kemasan juga sering nangkring di konsol ini. Saat keluar kemulut gang untuk beli siomay/nasgor biasanya SF cukup pake celana pendek, untuk masukkan dompet ke saku celana riskan jatuh taruh saja dompet dan HP di konsol. Sayangnya pada spin konsol ini hanya ada di satu sisi sebelah kiri dek depan, andaikan ada di kanan kiri makin mantab dah. Nahhh… bagi pengguna bebek terutama Vega ZR dan Honda Revo jangan kuatir sudah ada konsol variasi PNP monggo saja pinang barangnya di toko variasi terdekat.
image

Alasan konsumen membeli matic dan bebek adalah karena kepraktisan, irit serta fungsionalnya. So… ga salah jika konsol/bagasi dek ini jadi fitur wajibnya.

Tapi jangan lupa kosongkan isi konsol saat parkir ya…
Sharing nih pernah sekali cari sarapan dan dompet saya taruh konsol depan, saat balik hujan mulai turun. Nyampai rumah buru-buru masuk dan motor parkir depan rumah. Sore harinya saat mau bayar penjual bubur langganan bingung cari dompet… ternyata baru keinget dompet ada di konsol/ bagasi depan motor semenjak pagi! :mrgreen: untung ga ilang he3….

image

24 thoughts on “Konsol bagasi dek depan matic dan bebek, piranti wajib buat bebek/matic”

      1. yoi , kan kaget ya kalo kranjang unyu unyu ini jadi prangkat wajib kaya saree dan mud guard di india -.- yg meskipun tujuannya baik tapi nurunin intensitas kegantengan dari motor …

  1. Brother semua, mohon maaf atas komentar2 saya selama ini yang memang t0l0l dan tidak pakai ot4k. Jujur memang saat test aikyu (Intellegensi Quotient) dulu hasilnya saya memang di bawah rata2. Jadi sekali lagi mohon maklum dan mohon maaf yaaaa

    Jujur saja selama ini saya memang bekerja di perusahaan vendor digital sebagai help desk merangkap OB, dan perusahaan tempat saya bekerja dibayar sama merk yg saya bela itu untuk membela mati2an merk itu. Sebenarnya pembelaan saya pada merk itu sangat menyakiti nurani saya karena merk itu cara berbisnis nya tidak jujur dan suka membolak – balik opini. Ya tentunya bekerja sama juga dengan blog Juragan itu, dan kami sama2 dibayar merk itu untuk melakukan pekerjaan yang menyakiti nurani kami, namun apa daya, kami telah menjual nurani kami pada set4n yg berwujud uang.

    Karena setelah menjual diri pada set4n uang ini bayaran saya masih tidak kenyang utk makan 3x sehari, jadi saya juga menjadi gig*l0 h*m0 selepas jam kantor, mangkal saya di salon ……. (Salon khusus h*m0). Kata orang pekerjaan kan harus dinikmati, jadi saya juga sangat menikmati pekerjaan saya sebagai gig*l0 h*m0. Lumayan sih duitnya. Bagi yang membutuhkan jasa saya, bisa contact saya via email. PASTI SAYA PUASKAN ANDA…..

    Salam cinta dan sayang selalu
    MMMmmmmuuuuuuuaaacchhhhh

    Byeeee Honeyyy…. Miss you…..

  2. andainya ajha kalo emang bener mau di ciptain bagasi dek di bagian depan untuk motor bebek bagus juga jadinya!!!
    selain diciptakan memiliki helm – in sekarang ditambah bagasi dek depan paket komplit banget deh!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.