Modif ban cacing? Itu mah biasa…. Jaman SMA dulu lebih edan!

Saat SMA sekitar tahun 1996 SF bergaul dengan berbagai macam teman dengan latar belakang berbeda. Biasanya sepulang sekolah SF hang out dulu bersama teman-teman sekolah. Hobi kami tergolong sama yakni apalagi kalau ga motor πŸ™‚Β  ada yang suka modifikasi simpel (seperti SF), ada yang suka pasang stiker sekujur bodi motor, ada yang suka modif moge, banyak juga yang suka kebut-kebutan ( SF juga sih :mrgreen: ). Namun diantara rekan SF ada dua yang tergolong sesat! Rider sebuah honda grand bercat biru metalik danΒ  sebiji yamaha crypton dengan modif yang memiliki kesamaan,Β  modifikasi ceper, ban tipis serta arm yang dipendekkan! Bahkan si rider honda grand ga memasang shock breaker belakang! Modif ini tentunya banyak pengorbanan, spakbor belakang dilepas,sampai-sampai jok dilubangi bagian bawahnya! Ndak tau dah apa yang ada dipikiran mereka. Yang jelas saat jalan bareng melewati rute perumahan 2 orang ini yang paling kesusahan. Gimana tidak… begitu ada polisi tidur ambil ancang ancang dari jauh ambil jalur kanan dan melewati polisi tidur dengan cara menyerong masik lagi jalur kiri.. he3… dasar cah gemblung ! Nekadnya lagi 2 motor ini pernah ikut turing bareng Surabaya – pacet (Meskipun si rider grand memasang shock custom, namun tetep saja motor terlihat ceper), alhasil turing ke pacet jadi pelan-pelan nungguin 2 motor itu. image
Ada untungnya sih modif kaya gini, ga perlu standar samping atau tengah. Motor digeletakkan gitu saja sudah berdiri (footstep jadi standar samping). he3….. kalau SF ikutan modif kaya gini, bisa-bisa GL max dikandangi ortu dan SF terpaksa mancal lagi deh . πŸ˜†

image

37 thoughts on “Modif ban cacing? Itu mah biasa…. Jaman SMA dulu lebih edan!”

  1. jiahhhhhhhhhh… motor apaan tuh yang no 2,,
    ninja ya???
    jaman matius sma dulu lebih edan bro,
    teman2 matius banyak yang modif
    ger tarek aja, sambil dimasukin dalam tas

  2. Kalau masuk lubang Atw polisi tidur dengan kecepatan tinggi, blok mesin dan oli disinyalir langsung ambrol.

    Smartf41z dapat 3 poin di race pertama MOTOBOM. πŸ™‚ selamat

  3. pernah waktu touring sama temen2 sma, motorku macet gara gara spul mati, bawa ke bengkel terdekat (di pelosok tapi) buset dah, hampir semua motornya model ceper begitu (kecuali motor si empunya bengkel) mulai dari thunder125, vega lawas, karisma, padahal jalanan di dpn bengkel rusak parah πŸ˜†

  4. biasa idup dijawa pas kejakarta ada perbedaan yang njomplang bgt, dijawa motornya mulus2 plus modifan semua, kalo dijakarta sutandaran kabeh jadinya keliatan ga ada variasinya

  5. khas alay itu … pingin sa tendang kalo liat motor kayak gitu , sa pikir yang punya itu orang bodoh , motor enak-enak kok di modif ceper begitu….dasar bocah alay

    1. Klo hobi mau di bilang apa tetep hobi mas. Saya dr smp ampe skrng umur 40 motor saya msh ceper .. Bahkan anak” saya nurunin bapaknya semua motor pada ceper alon alon waton kelakon .. Dr pada kebut”an terus nyegur. Ceper never die

  6. hihihi…., jadi ingat waktu ada acara di parkir senayan…., motor kaya gini pada tarik-tarikan…., tp pas ketemu U turn…, pada ngerem sejadi-jadinya… trus kaki pada turun buat nuntun motor, kaya di film flingstone… yabba dabba duuu….

Leave a Reply

Your email address will not be published.