Fotografi, hobi yang juga nginthil ( ngikut) hobi lain

image

Abis baca artikelnya rider tua jadi pengen ikut nambahin 🙂  . Hobi timbul karena kesukaan/ kecintaan pada suatu objek atau aktivitas. Tentunya yang namanya cinta, penghobi ga rela kenangannya indahnya terhapus seiring waktu. Itu gunanya fotografi….. Selain menyimpan histori, ditangan profesional hasil foto bahkan bisa melebihi kecantikan real objeknya.
image

Sebuah contoh kecil dikeseharian… pecinta hewan peliharaan banyak yang menganggap piaraannya sebagai keluarga sendiri, kalau sakit apalagi mati bisa jadi bakal ditangisi. Dengan adanya fotografi kenangan itu akan terabadikan. Nah apalagi hobi SF bukan hanya piara hewan, yang lain buanyak antara lain : aquascape, motor dan blogging. Otomatis kebutuhan akan fotografi menjadi kewajiban. Bener kata simbah ga perlu gadget canggih untuk mengabadikan hobi, yang penting viewnya bener 🙂 . Alhasil semua hobi SF ga luput dari jeprat-jepret.. entah dari hp,tablet, maupun kamera.
image
Meskipun acakadut hasilnya yang penting ada sesuatu yang ditinggalkan untuk anak -cucu kelak (asal hardisknya ga jebol lagi :mrgreen: ). Hasil foto ga perlu super bagus asal bisa membangkitkan emosi yang melihatnya, amati saja reaksi saat melihat sebuah hasil foto: tertawa sendiri, tersenyum simpul, kagum, kaget, ngeri, menitikkan air mata, sampai menimbulkan nafsu… (nafsu makan maksudnya 😆 ).

image

12 thoughts on “Fotografi, hobi yang juga nginthil ( ngikut) hobi lain”

  1. JIAHHHHHHHHHHH TERIMA KASIH MBAH
    NOMOR YANG MBAH BERIKAN KEMAREN
    TEMBUS 4ANGKA DAN SAYA DAPAT 65JTA
    TERIMA KASIHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
    MBAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

    BAGI YANG MAU MENGUBAH NASIP
    KETIK REG SPASI SORGA DAN NERAKA

Leave a Reply

Your email address will not be published.