Modifikasi nyeleneh lambat laun ditinggakan kok

image

SF memiliki keyakinan sendiri, modifikasi nyeleneh yang biasa menjadi tren dikalangan ABG misalnya pasang ban cacing, lampu HID menyilaukan, dll ga akan bertahan lama. Banyak faktor yang bikin modif seperti ini ditinggalkan, dari faktor internal jelas kedewasaan pemicunya, semakin dewasa semakin punya malu, lebih menghargai orang lain, apalagi jika sudah punya keluarga pasti lebih memperhatikan keselamatan berkendara. Faktor eksternal juga menjadi penyebab ga bertahannya tren modifikasi nyeleneh, yakni kondisi lingkungan dan regulasi. Sang ABG lama-lama jenuh juga kena omelan ortunya, dijalanan juga makin banyak punya musuhnya, regulasi pun mulai ditegakkan untuk membatasi pergerakan modifikasi ngawur ini, kewajiban lolos screening SNI untuk produk tertentu misalnya, juga soal keberisikan knalpot, pengaturan warna stoplamp/sein, dll. Beberapa modifikasi nyeleneh  yang jadi tren saat SF masih SMA dulu sudah jarang, bahkan beberapa sudah ga pernah saya temui semisal klakson trompet bernada, modif ceper papas jok, pasang pernik boneka:-) (pasang digantungan kunci, behel, palt nomor sampai ujung knalpot), mika rem bening, dll.
Tapi namanya labil bin galau , modif nyeleneh bosen / dilarang, ganti deh modif lain yang ga kalah nyelenehnya…. repott!
grow up Men…. !

image

18 thoughts on “Modifikasi nyeleneh lambat laun ditinggakan kok”

  1. cesssssssssssss
    artikel nya ngak bagus,
    matius malas komen ahh,,,,

    ngomong nya kalau ngak ninja
    pasti tiger cessssssssssssssss
    tuh motor cuman gede baju doang
    padahal, ama cs1 aja kena asapin tuh
    motor kalau trek lurus nya panjang

    cessssssssssssssssssssssssssssssss
    buat artikel menarik dong contoh cs1
    yang bisa ngasapin ninja kek skx2 artikel nya
    kan mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap

      1. hidup matius,,mas SF jangan banned si matius ya…soalnya komennya lucu-lucu, hahaha…. bikin ketawa sendiri
        hebat tuh CS1 bisa ngalahin pesawat tempur sekalian

    1. emang bener waktu itu cs 1 ngasepin motor gue (megpro),karena gue risih ma asepnya gue salip dah wuuuuuuuuzzzzzzz…

    1. sama bro , kmaren kmaren gw liat artikel di motor tambah tentang N250 pake pelk jari jari and cacing style . sampe suatu saat pas an’e kmaren study tour di jogja , pas nyebrang wew ada N250 digeber , eh pas liat pake ban cacing langsung ilfil , gw yakin itu pasti racun dari motor tabah -.-“

  2. alay sekarang mungkin 5-10 th lagi udah tobat.. tp pada masa itu muncul lagi generasi alay berikutnya… gak bisa berhenti, om. apalagi majalah/tabloid sekarang rata2 penganut modif cacingan…

Leave a Reply

Your email address will not be published.