Klo di motor Vespa kalau mobil ya VW….

image

Luar biasa memang loyalis kedua kendaraan ini. VW untuk roda empat dan Vespa untuk roda dua. Ada kesamaan dari para penggunanya… jiwa saling memilikinya besar broo…!!! bukan hanya memiliki kendaraannya tapi cenderung sudah menganggap satu bagian dari brand itu sendiri. Saat ortu masih pengguna VW combi dan Kodok, setiap kali bertemu/ berpapasan dengan pengendara VW lainnya selalu saling bertegur sapa entah dengan kedipan lampu ataupun dengan klakson. Sekali pengalaman dapat musibah Combi ortu patah as depannya pas masuk kota Jogja, dan motor langsung masuk jalur berlawanan sampai akhirnya nangkring di Trotoar arah kanan (untung jam 4 pagi, masih sepi). eh ndilalah ketemu sama pengguna VW combi dan kita ditawari as  depan Gratisss !!!! 😀
hal yang sama diceritakan oleh teman kerja penguna vespa saat per ayun depannya patah doi dibantu oleh sesama pengendara vespa yang lewat.

image

Kesamaan fisik vw dan vespa juga banyak : sama-sama klasik, sama-sama semog alias bahenol,  dan sama-sama nyaman dikendarai (empukknya mantabbb)

jadi nyesel saat menolak dihibahi vw combi tahun 78 milik ortu , tak lain karena rumah kontrakan di Jakarta ga ada garasinya dan untuk nyewa rumah bergarasi cukup mahal 🙂  akibatnya VW combi itu dijual setelah sempet 4-5 tahunan nganggur karena sudah beli panther yang lebih irit . Mobil itu terjual kepada penghobi dari Semarang yang bela-belain langsung datang ke Surabaya naik kereta, begitu deal langsung combinya dibawa turing ke Semarang dengan cuma ganti oli dan isi angin ban :mrgreen: nekaddd….. ! Nyampe Semarang orangnya langsung telpon dan mengungkapkan terima kasihnya karena mesin masih joss dan tanpa kendala apapun sampai ke Semarang dengan selamat ( padahal 4 tahun ga jalan loh). Hadewww… jadi kangen sama VW Combiku .

32 thoughts on “Klo di motor Vespa kalau mobil ya VW….”

  1. loyalisnya memang gak ada yg nyamain,,club VW emang gitu, di jalan gandengan juga ada ama vw mogok, lah di vespa juga ada yg vespanya diangkut vespa lain karna mogok, yg ngangkut pake sespan.

  2. jadi inget vespaku tahun 1964 dijual 650rb tahun 2000 untuk bayar SPP kuliah…sayang…eman..walau dah punya mobil kangen juga dengan vespa!

  3. Biar udah pake PiCieX wanfifti, tetep aja saya masih kangen si bohay eksel wanfifti yang dulu dijual buat bayar kuliah. Hikz…..

Leave a Reply

Your email address will not be published.