Siaallll. Abis nyuci motor kok mesti kehujanan ya…

image

Satu hal yang ga pernah SF lakukan sekarang adalah nyuci motor sendiri ๐Ÿ™‚ย  alasannyaย  letak geografis yang ga memungkinkan. Yup… posisi rumah dan jalan depan rumah lebih tinggi bikin air mengalir ketetangga sebelah. Padahal sedari dulu SF sangat anti nyuci motor di tempat cuci motor. Sekarang mau ga mau nih… satu hal yang paling bikin suebell poll entah apes atau memang dikutuk ๐Ÿ˜† tiap abis nyci motor kok selalu kehujanan yah… ga sekali dua kali… sering banget bro!!! Padahal ritual nyuciin motor termasuk jarang SF lakukan ( maklum sok sibuk :mrgreen: ), saat motor ga dicuci berhari-hari bahkan berminggu-minggu ga pernah kehujanan. Ehh… begitu abis dicuci siangnya eh sore saat pulang kehujanan. Damnnn ! Biker kok takut kotor??! Bukannya gitu bro ….susah cari waktu luang buat nyuci motor ๐Ÿ™‚

30 thoughts on “Siaallll. Abis nyuci motor kok mesti kehujanan ya…”

  1. emang knp bro,kok klo cuci takut air ngalir ke tetangga?klo di salahin ya salahin airnya dong,jgn mau diatur tetangga.keseringan cuci motor diluar jg jelek.tangki di jamin keropos deh.

    1. Eit… baca dipojok kiri atas. Smartfaiz tuh doa buat anakku(faiz) biar smart, bukannya saya yang sok smart . Emang ada kata2 saya nyalahin yang bikin ujan ? Tuhan jangan dibuat main-main bro. Ini semata2 ketidak bisaan saya ga bisa nentuin timing yang pas nyuci motor

  2. hujan adalah berkah ๐Ÿ™‚ jadi kalo hujan tetap bersyukur setidaknya nyuci motor sekali + gratis sekali ๐Ÿ˜€

    1. Klo ujan deres sekalian saya malah seneng. Nyampai rumah langsung disiram pakai air bersih trus dilappp bersih deh. Klo yang nyebelin kondisi jalanan becek sehabis hujan atau rintik2.

  3. yaa resiko punya motor bagus bro… mau males nyuci Lha Koq eman 2 motornya… apalagi item… kalau saya tiap kotor pasti dicuci…mau ujan tiap hari berarti ya tiap hari nyuci deh

  4. saya pernah tuh ga nyuci motor hampir setahun! dibawa ke tempat cuci motor, itu yang namanya sirip mesin sudah ga kelihatan lagi ketutup lumpur ha ha ha (terakhir motornya dah rusak dan di kasih ke saudara, gratis terserah mau diapain) ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published.