30 comments on “Siaallll. Abis nyuci motor kok mesti kehujanan ya…

  1. emang knp bro,kok klo cuci takut air ngalir ke tetangga?klo di salahin ya salahin airnya dong,jgn mau diatur tetangga.keseringan cuci motor diluar jg jelek.tangki di jamin keropos deh.

    • Eit… baca dipojok kiri atas. Smartfaiz tuh doa buat anakku(faiz) biar smart, bukannya saya yang sok smart . Emang ada kata2 saya nyalahin yang bikin ujan ? Tuhan jangan dibuat main-main bro. Ini semata2 ketidak bisaan saya ga bisa nentuin timing yang pas nyuci motor

  2. hujan adalah berkah πŸ™‚ jadi kalo hujan tetap bersyukur setidaknya nyuci motor sekali + gratis sekali πŸ˜€

    • Klo ujan deres sekalian saya malah seneng. Nyampai rumah langsung disiram pakai air bersih trus dilappp bersih deh. Klo yang nyebelin kondisi jalanan becek sehabis hujan atau rintik2.

  3. yaa resiko punya motor bagus bro… mau males nyuci Lha Koq eman 2 motornya… apalagi item… kalau saya tiap kotor pasti dicuci…mau ujan tiap hari berarti ya tiap hari nyuci deh

  4. saya pernah tuh ga nyuci motor hampir setahun! dibawa ke tempat cuci motor, itu yang namanya sirip mesin sudah ga kelihatan lagi ketutup lumpur ha ha ha (terakhir motornya dah rusak dan di kasih ke saudara, gratis terserah mau diapain) πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published.