Wuihh pengertian banget pak Polisi ini

image

Kejadian ini terjadi sekitar 2 Minggu lalu di pertigaan Cilincing. Setelah sejam lebih terjebak macet di kawasan Semper akhirnya sampai juga ke pertigaan cilincing sebelum masuk tol. Saat itu kebetulan mobil yang SF tumpangi berhenti samping belakang mobil pickup yang posisinya sedikit diluar jalur sehingga SF masih bisa melihat view didepan. Tampak ada seorang polisi mengatur lalu lintas. Tiba -tiba ada seorang pengendara tanpa helm motong mobil yang SF tumpangi, menerobos marka putih dan berhenti disamping Polisi seperti orang ga punya dosa saja. Ajaibnya Polisi ini ga menghiraukan kehadiran si manusia sakti ( jangan2 memang pake ajian tak terlihat ya, cuma sesama orang sakti saja bisa lihat 😆 ), beberapa detik kemudian saat SF berniat memfoto sudah banyak motor yang ikut berhenti didepan marka jalan. Termasuk mobil pick up yang ikut meringsek kedepan. Hmm… kapan ya bangsa kita bisa disiplin … ?! kasihan juga kadang pak Polisi ini kalau tegas ( diperlukan untuk menimbulkan efek jera) dikira cari-cari kesalahan, kalau didiamkan kaya gini makin kurang ajar saja para pengguna jalan.

38 thoughts on “Wuihh pengertian banget pak Polisi ini”

  1. polisi’y udah males ngurusin yg bgitu, dah trlalu bnyk biker kyk bgitu…paling ntar pas razia baru…

    1. Jakarta utara sebutannya jalur tengkorak bro, karena banyak tengkorak pecah kelindes . Selama belum setahun ngantor disini sudah lihat 2 kali korban kelindes container

  2. Polisi Jalan Raya cenderung membiarkan “pelanggaran yang berjamaah..” masbro, misalnya kampanye dan iring-iringan suporter bola.. dalam keadaan ini Pol JR makan ati, Naaaaah.. pas ada oprasi terjadilah pelampiasan sakit ati, kesalahan sering dicari-cari, bahkan seringkali enggak mutu nilangnya..

    Kalo terus-terusan maka berefek pada kedisiplinan dan tanggungjawab para pengguna jalan itu sendiri.

      1. diliat dari potonya sih itu petikemas di kali baru 😀
        emang macet om disitu n juga masalah helm kayanya ngga terlalu dipusingin sama akamsi biar ada polisi juga
        padahal disitu sering banget kecelakaan yg berakhir teragis..

        1. Wah mas bro apal daerah sono ya.. trayek sehari2 ya 🙂 kalo saya sering keliling daerah semper, pegangsaan, sekitaran boulevard dan kelapa gading … ntu area kerja saya

  3. benang kusut memang . . .
    sering ane kalau nyampe di perempatan coca cola cempaka putih malah disuruh melewati marka putih sama pak pulisinya . . . ya udah ane ngikut aja dari pada ditilang karena gak patuh . . . :palu

    keep brotherhood,

    salam,

    1. asli setuju bgt dengan om inih..
      banyak bikers indonesia yg gak mau pake helm krn emang ngerasa didalem kepala gak ada isinya..

      1. Setuju Bro….
        Tapi bukan karena kepala mereka ga ada isinya.
        Isi kepala mereka ga berguna dan ga berharga, jadi ga perlu dilindungi

  4. ribet kali masbro, kalo mo ‘nangkep’ si manusia sakti…mana lagi repot ngatur lalin yang macet…
    mana sempatttt “mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published.