Motor hobi… gimana sih maunya?

image

Motor sebagai hobi bisa bermacam pilihan tergantung ridernya. Tampilan, power, dan sensasi berkendara jadi pertimbangan untuk dipinang. Tapi ga haram juga sih motor harian dijadikan motor hobi juga, buktinya buanyak juga yang dimodif. πŸ™‚ Nah jika hobi motor ditunjang sedikit kelebihan rejeki tentunya bisa nambah motor lagi khusus hobi… kalau ini kembali lagi ke pertimbangan diatas. Ingin Tampilan mantab… banyak pilihannya. Tampilan ala moge seperti byson, N250, CBR, dan inazuma bisa dipilih, ingin tampilan klasik ada scoopy dan fino. Bagi yang ingin ngebut di sentul tentunya pertimbangan power yang utama, beberapa pilihan misalnya Ninja 2 tak, N250, dan CBR series, satu lagi yang mungkin jadi pertimbangan.
image
Sensasi berkendara.. nah ini mungkin beda masing-masing rider… pengen skutik premium super nyaman ada PCX, ingin motor roda 3 ada piaggio MP3 Yourban, ingin moge ga kesampaian bisa milih yang multi silinder seperti Ninja 250 dan Inazuma… atau pengen merasakan sensasi all terains motorcycle bisa milih Dtracker… nahhh yang di Jakarta mumpung ada PRJ pas banget timingnya buatΒ  membandingkan pilihan, tentunya semakin besar budget semakin banyak pilihan :D.
image
Teringat saat SMA dulu… ga banyak pilihan motor yang bisa dipinang, apalagi belum bisa beli dhewe ….Β  Alhamdulillah Gusti Allah masih beri kesempatan sampai sekarang πŸ™‚

16 thoughts on “Motor hobi… gimana sih maunya?”

    1. Masih std kok. Cuma sedikit ganti rear hugger, stiker, knalpot stereo,cover radiator, ban lebar, cakram lebar, tank pad, klakson stebel, led lamp, plat pindah balik windshield,tabung rem dipindah… he3… opomaneh yo ?ternyata lumayan banyak yo… ga ngrasa :mrgreen:

  1. Cita2 besar tapi penghasilan p7 ya jadinya beli revo aja waktu kepincut pengen beli CBR eh uangnya sama istri di beliin sawah πŸ™„ nasib2 jauragan2 doain saya biar jadi pengusaha bubur males kerja katoran terus :mrgreen:

  2. sekarang baru punya tiger, ya sudah tiger dulu yang jadi motor hobi :mrgreen:
    nanti kalo duit sudah ngumpul, baru deh hunting CB400 πŸ™‚

  3. karena sekarang punyanya cuma tiger, ya sudah tiger jadi motor hobi dulu :mrgreen:
    nanti kalo duit sudah ngumpul, baru deh hunting CB400 πŸ˜€

  4. untuk motor hobi saya masih setia dengan crystal tune 93. karena mesin 2 taknya gampang buat tak bongkar pasang, karena saya memang hobinya bongkar pasang dan belah mesin. kalo bongkar mesin FU repot masangnya #motor hobi nggak selalu harus dikendarai kan?#

Leave a Reply

Your email address will not be published.